BerandaLiga SpanyolAtletico Madrid Menang Beruntung Atas Elche

Atletico Madrid Menang Beruntung Atas Elche

Atletico Madrid cukup beruntung untuk bisa membawa pulang kemenangan 1-0 dari markas Elche, Estadio Martinez Valero, pada Sabtu (1/5) malam WIB.

Kekalahan 1-2 dari Athletic Bilbao pada pekan lalu membuat Los Rojiblancos hanya terpaut dua poin dari para rivalnya di puncak klasemen sementara La Liga.

Namun kemenangan dalam pertandingan ini membantu tim ibu kota Spanyol itu memperlebar keunggulan menjadi lima poin. Setidaknya untuk sementara karena Barcelona dan Real Madrid belum bermain.

Luis Suarez sempat mengira bahwa dirinya berhasil membawa Atletico unggul pada menit ke-16, namun wasit menganulir golnya.

Untungnya, Marcos Llorente berhasil mencetak gol yang cukup berbau keberuntungan, karena masuk ke gawang setelah terdefleksi pada menit ke-23.

Keberuntungan hampir membuat Atleti mendapatkan penalti sebelum istirahat pergantian babak, namun wasit mencabut vonisnya setelah menimbang kembali dengan menggunakan VAR.

Puncak keberuntungan terjadi menjelang akhir, ketika eksekusi penalti Fidel Chaves menghantam tiang gawang setelah lepas dari jangkauan Jan Oblak pada menit ke-91.

Dalam situasi ini, Llorente menjadi orang yang paling diuntungkan karena ia hampir berubah dari seorang juru selamat menjadi pecundang karena menyebabkan penalti lewat handball-nya.

Elche 0-1 Atletico Madrid – (Marcos Llorente 23’)

Susunan Pemain

Elche (4-4-2): Gazzaniga; H. Palacios (Barragan 46’), Calvo, Diego Gonzalez, Josema (V. Rodriguez 80’); Morente (Piatti 46’), Raul Guti, Marcone (Josan 80’), Chaves; Boye, Milla (Nino 71’).

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Sasvic, Gimenez (Felipe 82’), Hermoso; Carrasco, M. Llorente, Kondogbia, Lemar (Felix 57’); A. Correa (Koke 65’), Luis Suarez (Saul 82’).

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini