Bolabola.id
Atletico Madrid Tawarkan Partey ke Liverpool
Beranda ยป Atletico Madrid Tawarkan Partey ke Liverpool

Atletico Madrid Tawarkan Partey ke Liverpool

Keinginan Thomas Partey dalam mengarungi jejak karirnya ke ranah Liga Premier Inggris masih terbuka. Ada kabar jika tim pemiliknya Atletico Madrid akan menawarkannya. Dan tujuannya adalah sang raksasa EPL, Liverpool.

Kepercayaan besar Diego Simeone dalam memberikan tempat ke dia, berbuah manis dalam musim ini. Seiring musim ketat yang di jalankan sang pemain, Partey semakin menunjukkan tajinya. Dibeberapa laga pada kompetisi musim ini dia menjadi pemain yang semakin cemerlang.

Awalnya Arsenal memberikan signal bagus dan akan mengupayakan pembelian di bursa nanti. Namun ada indikasi batal karena Arsenal dinilai kurang greget soal mahar yang ditawarkannya ke pihak Atletico. Dari nilai beli yang kecil inilah sang pemilik akan membuka opsi ke Partey dengan menjadikan Liverpool tujuan berikutnya.

Dari kabar inilah masih ada kemungkinan jika Partey akan memiliki peluang bisa menunjukkan tajinya di pentas Liga Inggris di musim depan. Namun soal kelanjutan karirnya masih akan dibahas dalam waktu dekat ini.

Target Gelandang Baru

Laporan yang mengemuka di media juga menyatakan jika ada alasan khusus kenapa Atletico Madrid menawarkan Partey ke Liverpool. Kabarnya jika skuad Jurgen Kloop kedepan memiliki opsi menambah sektor gelandang.

Sejak musim ini pemandu bakat Liverpool juga sudah melakukan analisa ke beberapa pemain yang tepat. Dan mereka tak luput ke Partey yang menujukkan jika dia akan menjadi salah satu pemain muda yang tepat dalam bidikannya.

Dari alasan inilah Atletico yakin jika menawarkan Partey ke Liverpool akan menjadikan komunikasi kontraknya akan berjalan mulus.

Ada Indikasi Barter

Untuk memuluskan kepergian Partey ke Liverpool, kabarnya pihak klub akan mengambil opsi barter. Saat ini kabarnya Atletico juga tengah mengamati kondisi Alex Oxlade-Chamberlain. Dan untuk memuluskan pembicaraan bisa saja dia menjadi pemain tepat dalam proses kepindahan Partey.

Jika Liverpool meminta pembayaran tunai, tentu saja ada mahar khusus yang sudah di tetapkan Atletico ke pemainnya. Pihak pembeli harus mengeluarkan dana sekitar 45 juta euro untuk mengamankan jasa Partey.

Pada klausul kontrak Partey bersama Atletico Madrid, sebenarnya durasinya masih sangat lama. Sang pemain masih menjalin kontrak aktif sampai musim 2023 nanti.

Sebagai gambaran mudah, situasi keuangan klub yang masih belum stabil memang memberikan indikasi jika barter merupakan solusi terbaik.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara