Bolabola.id
Atletico Tak Akan Turunkan Harga Jan Oblak
Beranda » Atletico Tak Akan Turunkan Harga Jan Oblak

Atletico Tak Akan Turunkan Harga Jan Oblak

Madrid, Jan Oblak terus di kait-kaitkan dengan raksasa Inggris, Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Klub asal kota London tersebut memang sedang mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga pada musim depan. Seperti yang di ketahui, Kepa menunjukan performa yang cukup mengecewakan di bawah mistar gawang The Blues di sepanjang musim 2019/20 ini.

Frank Lampard sendiri mengaku sangat kecewa dengan performa buruk Kepa di musim ini. Bahkan Lampard di laporkan tidak memasukan nama Kepa Arrizabalaga ke dalam rencananya bersama London Biru di periode mendatang. Beberapa nama kiper top pun sudah pernah di kait-kaitkan dengan Chelsea. Namun yang terbaru adalah ketertarikan The Blues kepada penjaga gawang nomor satu Atletico Madrid, Jan Oblak.

Namun upaya Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangan kiper asal Slovenia ini tidak akan mudah. Pasalnya kubu Atletico Madrid sudah memberi bandrol yang sangat tinggi untuk penjaga gawang berusia 27 tahun ini. Seperti yang di ketahui, pihak Los Rojiblancos telah memberikan bandrol sebesar €120 juta kepada J. Oblak.

Tak Ada Diskon

Tak hanya sampai di situ, awalnya kubu Chelsea sangat yakin harga Jan Oblak bisa turun di musim panas ini. Namun pihak Atletico Madrid baru-baru ini telah menegaskan bahwa tidak akan mau menurunkan mahar Jan Oblak di bursa transfer musim panas ini.

Hal itu di karenakan Diego Simeone sebenarnya masih keberatan untuk melepas sang kiper pada musim panas ini. Menurut D. Simeone, Oblak merupakan salah satu pemain kunci Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir. Selain itu, kubu Atletico Madrid saat ini masih belum mempunyai pengganti yang ideal untuk Jan Oblak.

Bakal Sulit

Dengan demikian, peluang Chelsea untuk mendapatkan service Oblak pada musim depan sangatlah kecil. Pasalnya klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini sudah banyak mengeluarkan uang untuk membeli pemain baru di jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya, The Blues sudah menggelontorkan dana besar untuk membeli Timo Werner dari RB Leipzig sebesar 47,5 juta pounds dan Hakim Ziyech dari Ajax senilai 33,5 juta pounds. Namun jika masih tetap ngotot untuk merekrut Jan Oblak, kemungkinan Chelsea bakal menjual beberapa bintangnya terlebih dahulu untuk menstabilkan keuangan klub.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara