BerandaLiga InggrisAuba Puji Dukungan Fans Dalam Derby London Utara

Auba Puji Dukungan Fans Dalam Derby London Utara

Kapten Auba alias Pierre Emerick Aubameyang mengaku snenag luar biasa atas dukungan fans di Emirates Stadium saat derby kontra Tottenham Hotspur.

Kemenangan telak 3-1 Arsenal atas musuh bebuyutannya itu menjadi momen penting bagi mereka bangkit dari keterpurukan.

Arsenal kalah di 3 laga awal musim ini dan sekarang menang 3 kali beruntun dalam sorotan kritik tajam atas kepemimpinan Mikel Arteta.

Usai pertandingan lawan Spurs, kapten Auba menyampaikan rasa terimakasih pada fans yang memadati stadion.

“Kami melakukan permainan yang fantastis. Saya pikir kami bermain dnegan baik tadi. Saya berpikir setelah laga melawan City bahwa kami para pemain seharusnya untuk saling mengobrol dan menajamkan kembali visi bermain. Sekarang inilah hasilnya,” ujar Auba dikutip¬†dari Tribalfootball.

‚ÄúSebagai tim, kami berterimakasih atas dukungan penonton. Dalam pertandingan seperti ini merekalah yang mendorong kami bermain luar biasa. Malam ini kami memberikan semuanya pada mereka dan mereka layak menerimanya.”

“Kemenangan ini sangat berarti bagi tim dan tentu bagi fans. Sangat besar sehingga ini mengembalikan rasa percaya diri kami di lapangan. Ini adalah perasaan yang luar biasa ketika bermain di bawah dukungan penonton yang demikian hebat, Anda merasa bersyukur memiliki fans seperti itu. Sukar digambarkan dan di luar pikiran, sungguh tidak bisa dipercaya,” tambah Aubameyang.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini