Bolabola.id
Aubameyang Serasa Hadirkan Lagi Thiery Henry
Beranda » Aubameyang Serasa Hadirkan Lagi Thiery Henry

Aubameyang Serasa Hadirkan Lagi Thiery Henry

Pada pertandingan Manchester City dengan rivalnya, ada pemain yang sangat brilian. Dia adalah David Luiz dan juga Pierre Emerick Aubameyang yang memberikan penyelesaian akhir tanpa kesalahan. Ini merupakan pertandingan yang diadakan untuk menyingkirkan sang juara bertahan, Manchester City di kompetisi Piala FA yang digelar tadi malam.

Dengan seragam arsenalnya, para pemain tampil luar biasa dan cenderung juga mengejutkan. Karena mereka bisa menggempur pertahanan dari Manchester City di Wembley Stadium. Padahal sebelumnya, The Gunners malah kurang difavoritkan, klub ini pernah kalah secara beruntun di tujuh pertemuan yang sebelumnya. Tetapi pada pertandingan ini, The Gunners malah berhasil unggul pada menit ke 19 yang merupakan buah cipta dari pemain asal Gabon, Aubameyang.

Arsenal sendiri mengeluarkan pertahanan yang cukup rapat karena digalang oleh David Luiz yang mana berhasil mematikan serangan untuk The Citizens. Pertahanan itu dilakukan semenjak anak dari Pep Guardiola gencar melakukan serangan untuk dominasi bola dan membalas gol. Akan tetapi, sang kapten Aubameyang malah kembali catatan namanya di papan skor. Alhasil mereka bisa mengakhiri perlawanan City dan meraih kemenangan 2-0 untuk melaju pada partai puncak.

Performa Terbaik Dari Mikel Arteta

Penampilan tadi malam tersebut adalah penampilan dimana Mikel Arteta berhasil mengeluarkan performa terbaiknya. Sang mantan asisten dari Guardiola di City itu baru saja mengambil alih kursi kepelatihan The Gunners di pertengahan Desember 2019. Dengan adanya keterampilan yang dia pelajari dari gurunya, maka pepatah “guru kencing berdiri, murid kencing berlari” patut disandangkan.

Adapun beberapa rapot pemain atas pertandingan Manchester City dengan Arsenal yaitu Emiliano Martinez sendiri telah melakukan saving bola yang luar biasa. Ini merupakan penyelamatan yang dilakukan dalam upaya jarak dekat dari Riyadh Mahrez. Martinez sendiri sangat nyaman bermain di lini belakang. Bahkan bisa disebut sebagai kiper utama karena performanya yang impresif sejak dirinya menggantikan Bernd Leno.

Sementara itu, David Luiz memiliki kehebatan yang apik di lapangan. Sang legenda Van Persie menyebutkan bahwa David Luiz sendiri sudah melakukan 26 kali blok terhadap bola. Bek asal Brazil tersebut pun tampil dengan sangat impresif. Dia tidak terkalahkan di belakang dan sangat nyaman tentunya saat dia harus sedikit keluar dari garis pertahanan. Atas kehebatannya tersebut banyak pihak yang memuji dirinya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara