BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAura Positif Selimuti Negosiasi Kontrak Mbappe dengan PSG

Aura Positif Selimuti Negosiasi Kontrak Mbappe dengan PSG

Kendati terus dirumorkan akan hengkang, nyatanya masih ada kemungkinan bagi Kylian Mbappe untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain musim depan. Hal ini merujuk kepada kabar yang menyatakan jika negosiasi antara dirinya dan PSG kembali dimulai. Bahkan aura positif diklaim menyelimuti negosiasi antara keduanya.

Informasi ini datang dari Fayza Lamari, yang tidak lain adalah ibu dari Mbappe. Dia mengakui jika Leonardo, selaku direktur PSG, sudah menghubungi dirinya untuk membahas kontrak Mbappe. Seperti diketahui, pemain 22 tahun tersebut berpeluang hengkang secara gratis seiring dengan kontraknya yang akan berakhir di akhir musim 2021/22.

“Saya pastikan negosiasi antara kami dan PSG berjalan baik. Leonardo bahkan menghubungi saya secara langsung hari Senin lalu. Namun ini bukan berarti dia (Mbappe) akan bertahan, atau pergi dari PSG. Apapun yang terjadi, dia akan tetap memberi segalanya agar bisa meraih Liga Champions bersama PSG musim ini,” ujar Lamari kepada Les Parisiens.

“Kylian perlu merasa bahagia, dan dia merasakan itu di sini (PSG). Keputusan terkait masa depannya memang penting, namun itu masih bisa berubah hingga akhir musim,” tutupnya.

Sejauh ini Mbappe tidak pernah absen di 11 laga PSG di kancah Liga Prancis maupun Liga Champions. Dia pun selalu menjadi starter dan telah mencatatkan empat gol dan lima assist.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini