Bolabola.id
Bagaimana Kabar Bailly? Setelah Benturan dengan Maguire
Beranda » Bagaimana Kabar Bailly? Setelah Benturan dengan Maguire

Bagaimana Kabar Bailly? Setelah Benturan dengan Maguire

Salah satu bek Manchester United yaitu Eric Bailly, mendapatkan cedera kala timnya menghadapi Chelsea. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih The Red Devils, menyebutkan bahwa sang pemain mengalami luka pada bagian kepala. Dan harus mendapatkan perawatan yang intensif.

Pada babak semifinal ajang Piala FA, Manchester United berhadapan dengan Chelsea. Pertandingan tersebut digelar pada hari Senin (20/07/2020) dinihari. Kali ini, Bruno Fernandes dan kawan-kawan harus menerima kekalahan dengan skor 3-1.

Di akhir babak pertama, Olivier Giroud berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan manis dari Mason Mount. Kemudian, giliran pemain berusia 21 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor pertandingan. Kemudian gol bunuh diri yang buat oleh Harry Maguire.

Sedangkan satu gol Manchester United, dicetak oleh Bruno Fernandes. Lewat tendangan penalti. Setelah salah satu pemain The Blues melakukan pelanggaran di dalam kotak 16 besar.

Kekalahan itu, membuat klub bermarkas di Old Trafford Stadium tersebut kalah untuk pertama kalinya dalam 20 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan hal tersebut, akhirnya Chelsea lolos ke partai final dan bakal menghadapi Arsenal. Karena, The Gunners juga berhasil menang kala menghadapi Manchester City.

Kondisi Eric Bailly

Sejak awal pertandingan, Eric Bailly sudah dipasang oleh pelatih asal Norwegia itu. Dan pada menit ke-45, sang pemain mengalami benturan dengan rekan setimnya yaitu Harry Maguire. Ketika akan melakukan clearance di lini pertahanan.

Dalam benturan itu, yang terlihat parah adalah bek berusia 26 tahun itu. Pasalnya, setelah berbenturan, dia langsung terkapar dan mendapatkan perawatan cepat dari tim medis. Sedangkan untuk mantan pemain Leicester City itu, dia hanya mengenakan perban di kepala saja dan masih bisa melanjutkan pertandingan.

Dilansir dari MUTV, pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan,”Memang benturan antara dua pemain saya itu cukup keras. Eric Bailly langsung saya ganti dengan pemain baru. Sedangkan Harry Maguire masih saya paksa mainkan. Karena, lebih memiliki kondisi yang lebih baik.”

“Semoga bek asal Pantai Gading itu tidak terjadi apa-apa. Saya cukup khawatir. Karena, di bagian kepalanya ada sedikit luka yang terbuka. Hal tersebut, membuat sang pemain merasakan sakit.”

“Saat ini dia sudah berada di Rumah Sakit. Dia juga sudah melewati semua protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Akan tetapi, saya masih belum mendapatkan kabar perkembangan sang pemain. Karena, kami masih belum melakukan pembicaraan dengan dokter.”

“Saya harap, dia cepat sembuh dan bisa segera kembali bermain. Saya cukup membutuhkan tenaganya. Untuk memperkuat lini pertahanan Manchester United.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara