BerandaLiga IndonesiaBaggott Dapat Kontrak Profesional di Ipswich Town

Baggott Dapat Kontrak Profesional di Ipswich Town

Elkan Baggott mendapatkan kontrak profesionalnya di klub Inggris, Ipswich Town. Bek Timnas Indonesia U19 itu berkesempatan berlaga bersama tim senior.

Bek jangkung yang memiliki darah Indonesia-Inggris itu resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun dengan opsi satu tahun tambahan.

“Ipswich Town FC dengan senang hati mengumumkan bahwa Elkan Baggott telah menandatangani kontrak profesional pertamanya di Klub,” tulis Ipswich Town dalam instagram resmi mereka.

“Bek tengah tersebut menandatangani kesepakatan yang akan membuatnya bertahan di Portman Road hingga musim panas 2023, dengan the Blues memiliki opsi tambahan 12 bulan. Selamat, Elkan!” lanjutnya.

Baggott menampilkan permainan yang menarik saat mendapat panggilan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Dalam beberapa laga uji coba Timnas Indonesia U19, ia berhasil tampil impresif dengan ketenangannya di jantung pertahanan tim Garuda Muda.

Sebelum memperpanjang kontrak, Elkan Baggott sempat dirumorkan bergabung dengan klub Premier League. Dua klub yang kabarnya tertarik mendatangkan Elkan Baggott adalah West Ham United dan Leeds United.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini