BerandaLiga IndonesiaBaim Wong Berminat Jadi Sponsor Liga 2

Baim Wong Berminat Jadi Sponsor Liga 2

Selebritis Baim Wong membuka peluang kerjasama untuk mensponsori liga sepakbola Liga 2. Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita. Pembicarana yang berlangsung baru tahap awal, namun kedua pihak optimis bakal menemukan titik tengah

“Nah ini, kan, masih dalam pembicaraan di tim bisnis, memang laporannya juga belum lengkap baru perbincangan awal saja. Saya juga belum dapat detailnya seperti, tapi masih awal sekali. Beberapa hal yang belum bulat baru ketemu awal, besok atau minggu kemungkinan,” kata Lukita dilansir dari web Detik.com.

Ia mengatakan Baim tertarik dengan model kerjasama yang saling menguntungkan di bidang sepakbola. “Beliau kan tertarik dengan adanya liga jadi ada mutual benefit. Beliau kan punya nama juga. Intinya saling menguntungkan lah nanti,” tegas Lukita.

Gelaran sepakbola Liga 2 adalah liga professional yang berada satu kasta dibawah Liga 1. “Sejauh ini pembicaraannya untuk Liga 2 ya, tapi nanti kejelasannya kami masih menunggu juga,” akhir Lukita.

Baim Wong Berminat Jadi Sponsor Liga 2
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini