BerandaLiga ItaliaBakal Dijual Fiorentina, Vlahovic Punya Banyak Opsi

Bakal Dijual Fiorentina, Vlahovic Punya Banyak Opsi

Dusan Vlahovic tidak perlu mencemaskan ke mana ia akan melanjutkan kariernya, setelah Fiorentina memutuskan untuk menjualnya, karena setidaknya sudah ada tiga klub yang mengantre.

Presiden Rocco Commisso telah memastikan bahwa La Viola akan mencari striker baru, setelah penawaran perpanjangan kontrak ditolak oleh kubu Vlahovic, yang kontraknya pada saat ini hanya berlaku hingga 2023.

Sang pemain asal Serbia telah mencetak 21 gol untuk Fiorentina di Serie A pada musim lalu, dan torehan empat golnya dari tujuh penampilan pada musim ini semakin menahbiskan kualitasnya. Alhasil, klub-klub top pun sudah mulai mengantre untuk mendapatkan jasanya, yang dikabarkan bernilai 75 juta euro.

Juventus merupakan klub domestik yang paling berpeluang untuk mendapatkan jasanya. Mereka adalah unggulan absolut dalam transfer ini, namun Football-Italia mencatat ada satu celah dari klub raksasa Turin.

Bianconeri nampaknya hanya bisa mengulang metode transfer peminjaman dua tahun dengan kewajiban untuk dipermanenkan, seperti ketika membeli Federico Chiesa pada musim panas tahun lalu.

Itu bisa menjadi masalah, karena Manchester City dan Tottenham Hotspur bersiap untuk mengajukan penawaran permanen dengan uang tunai di muka.

Selain itu, klub-klub top lainnya  di Inggris, seperti Manchester United dan Liverpool juga diwartakan berminat. Atletico Madrid merupakan opsi lain mengingat mereka pernah mengajukan penawaran bernilai 70 juta euro pada musim panas lalu, yang ditolak oleh sang striker berusia 21 tahun.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini