BerandaLiga SpanyolBale Cidera Parah, Absen Lawan Inter

Bale Cidera Parah, Absen Lawan Inter

Real Madrid kembali mengelus dada usai gelnadnag serangnya Gareth Bale dipastikan absen beberapa saat usai mendapat cidera otot kakinya.

Ia dipastikan akan absen lawan Celta di stadion Santiago Bernabeu akhir pekan ini. Dalam laporan media lokal Spanyol, AS, pemain internasional asal negeri Wales itu mendapat cidera bagian hamstring yang parah saat latihan.

Selain absen di liga domestik, Bale juga dipastikan kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions saat Madrid bertandang ke markas Inter Milan, tengah minggu besok.

Padahal, dia sedang memanaskan performanya sebelum cidera menerpa. Bale sukses mencetak 4 gol dalam 6 penampilan untuk klub dan negaranya sebelum terkapar.

Sebelumnya diberitakan juga, Bale kembali bergairah membela Madrid usai dilatih mantan bosnya Carlo Ancelotti.

Ancelotti adalah sosok pertama yang membawa Bale ke Spanyol pada 2013 lalu. BAle moncer dan mencetak 39 gol dalam 92 pertandingan sebelum sang pelatih meninggalkan ibukota pada tahun 2015. B

Bale sempat dikaitkan dnegan kepindahan akibat tidak cocok dengan gaya melatih Zinedine Zidane. Bahkan kabarnya setelah Euro 2020, ia juga dirumorkan pensiun dini.

Terlepas dari desas-desus tentang kepergian bebas transfer, Diario AS telah melaporkan sikap Ancelotti yang yakin pada kemampuan Bale di musim mendatang.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini