Bolabola.id
Bale Dipastikan Tak Masuk Dalam Rencana Zizou
Beranda » Bale Dipastikan Tak Masuk Dalam Rencana Zizou

Bale Dipastikan Tak Masuk Dalam Rencana Zizou

Madrid, Zinedine Zidane di pastikan tidak akan memasukan nama Gareth Bale ke dalam rencananya dengan skuad Real Madrid musim depan. Hal tersebut di nyatakan oleh legenda Los Galacticos yang bernama Jorge Valdano.

Winger berkebangsaan Wales ini memang terus di isukan bakal segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Hal itu di karenakan Bale kesulitan menembus line up utama El Real dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, mantan pemain Tottenham Hotspur ini kerap di cemooh oleh para fans Real Madrid karena performanya yang cukup jeblok.

Media juga sagat sering memberitakan Bale bakal meninggalkan kota Madrid. Namun sampai saat ini, Gareth Bale masih terus bertahan di tim yang berasal dari Spanyol tersebut. Musim ini, G. Bale juga jarang di mainkan sebagai starter oleh Zinedine Zidane. Tercatat, Bale hanya tampil sebanyak 16 kali dan mencetak 3 gol di La Liga Spanyol periode ini.

Tak Masuk Rencana Zizou

Dalam sesi wawancara, J. Valdano mengatakan bahwa sebenarnya Zinedine Zidane harus memaksimal semua pemain yang ada untuk menjalani sisa laga musim ini. Pasalnya pertandingan di gelar 2x dalam seminggu setelah pandemic Corona. Jika terus memainkan pemain itu-itu saja, kelelahan dan cedera bisa saja di dapatkan oleh pemain-pemain utama Real Madrid.

Namun khusus untuk Gareth Bale, Valdano mempercayai bahwa Zinedine Zidane sudah tidak memasukan namanya lagi di skuad Real Madrid.

“Zizou sebenarnya harus melibatkan semua pemainnya untuk permainan ini. Namun hal itu tidak berlaku untuk Bale yang sudah di singkirkan sejak beberapa bulan yang lalu. Pemain asal Wales tersebut nampaknya juga tak terlalu memperdulikan hal itu, karena Zidane tahu betul kapan seorang player siap bermain,” tutur Jorge Valdano.

Hubungan Sangat Baik

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Zinedine Zidane dan Gareth Bale sebenarnya memiliki hubungan yang cukup baik. Keduanya tidak pernah berseteru seperti yang di beritakan oleh media-media terkait bintang berkebangsaan Wales ini.

Sementara itu, Real Madrid sekarang ini masih kokoh di puncak klasmen sementara La Liga Spanyol setelah menang 2 – 0 atas Real Mallorca. Pada pekan 32 nanti, Los Blancos bakal bersua dengan Espanyol pada tanggal 29 Juni mendatang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara