Bolabola.id
Banding Sukses, City Bakal Foya-Foya Dibursa Transfer
Beranda ยป Banding Sukses, City Bakal Foya-Foya Dibursa Transfer

Banding Sukses, City Bakal Foya-Foya Dibursa Transfer

Manchester, banding yang di ajukan pihak Manchester City telah sukses. PIhak UEFA resmi mencabut hukuman larangan berkompetisi di UCL selama dua periode. Dengan kesuksesan ini, The Cityzen di perkirakan bakal kembali belanja pemain secara besar-besaran di musim panas kali ini.

Pasalnya rata-rata pemain Manchester City musim ini sudah tidak muda lagi.J. Guardiola sendiri ingin merekrut banyak pemain muda di bursa transfer kali ini untuk meregenerasi para pemainnya. Terlebih Manchester City berpotensi besar kehilangan beberapa pemain bintangnya yang ingin hijrah di musim panas ini.

Salah satu bintang Manchester City yang terus di gosipkan bakal hengkang ialah David Silva. Bintang asal Spanyol tersebut kabarnya ingin segera cabut dari Etihad Stadium pada musim panas ini. Meski sudah berusia 34 tahun, D. Silva sebenarnya masih berperan cukup besar dalam skuad asuhan Pep Guardiola pada periode ini.

Bakal Foya-Foya

Menurut informasi, manajemen Manchester City telah memberikan kekuasaan sepenuhnya kepada Josep Guardiola dalam urusan pembelian pemain. Pelatih asal Spanyol tersebut memang cukup berhasil membawa Manchester City Berjaya di kompetisi domestic dalam beberapa musim terakhir.

Manajemen City kabarnya ingin kembali menjadi penantang serius dalam perebutan gelar juara EPL musim depan. Seperti yang di ketahui, performa buruk Manchester City di pentas EPL musim ini membuat Liverpool berhasil menjadi juara. Dari laporan, Guardiola bakal mendapatkan dana untuk belanja pemain sebesar 150 juta pounds dari manajemen.

Perbaiki Lini Belakang

Pep sendiri di kabarkan akan lebih fokus untuk memperbaiki barisan belakang timnya di bursa transfer musim panas ini. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut menganggap bahwa buruknya performa Manchester City musim ini di karenakan stok pemain belakang yang cukup sedikit.

Hal itulah yang membuat Guardiola ingin membeli dua bek baru yang berkualitas pada jendela transfer kali ini. Saat ini dua nama bek yang terus di kait-kaitkan dengan Manchester City ialah David Alaba dan Kalidou Koulibaly. Dua bek tersebut memang sudah memiliki jam terbang yang tinggi di sepakbola Eropa.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara