BerandaLiga Eropa LainnyaBantai CSKA Sofia, Mourinho Tetap Tak Puas dengan AS Roma

Bantai CSKA Sofia, Mourinho Tetap Tak Puas dengan AS Roma

Pelatih pada umumnya tentu akan puas ketika timnya menang telak. Namun hal serupa tak berlaku bagi Jose Mourinho. Terbukti dengan dirinya yang justru mengkritisi penampilan anak asuhnya meski sukses membukukan kemenangan telak 5-1 atas tamu mereka, CSKA Sofia di laga pembuka Grup C Liga Konferensi Europa 2021/22.

Alasannya, Mourinho menganggap AS Roma bermain tidak sebagai sebuah kesatuan yang terorganisir. Lebih jauh, mantan manajer Chelsea tersebut menyoroti para bek AS Roma yang tidak melakukan instruksinya kendati sudah ditekankan di sesi latihan sebelumnya.

“Penampilan kami jauh dari memuaskan malam ini. Kami tidak bermain sebagai tim. Terlebih para bek sayap kami. Baru dua hari lalu kami berlatih agar mereka menekan ke depan dengan intensitas, namun yang terjadi kami banyak kehilangan bola di sektor mereka,” ujar Mourinho dilansir Football Italia.

“Tim saya memang tidak bermain terlalu buruk. Namun penampilan kami tidak seharusnya memberikan hasil 5-1. Itu bisa kami dapatkan karena kualitas kami yang memang berbeda dengan CSKA Sofia,” tutupnya.

Mourinho kini berharap anak asuhnya bisa mengimplementasikan taktiknya kala menjamu Hellas Verona di lanjutan Serie A 2021/22 pekan ke-4. Jika menang, maka AS Roma akan memperkokoh posisi mereka di puncak setelah meraih hasil sempurna di tiga laga Serie A sebelumnya.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini