BerandaLiga InggrisBantai Palace, Liverpool Masih Superior di Premier League

Bantai Palace, Liverpool Masih Superior di Premier League

Liverpool kembali memperlihatkan superioritasnya di Premier League setelah membantai Crystal Palace dengan skor 3-0 di Anfield, Sabtu (18/9) malam tadi WIB.

The Reds sudah mengumpulkan empat kemenangan dari lima pertandingan, selagi imbang pada satu kesempatan lain. Mereka kini memiliki 13 poin, mengungguli Manchester United dan Chelsea, yang baru akan bermain hari Minggu ini.

Meski mendominasi sejak menit-menit pertama, tuan rumah baru mampu mencetak gol menjelang jeda turun minum. Itu dicatatkan oleh Sadio Mane, yang sukses memaksimalkan bola muntah dari tandukan Mohamed Salah.

Salah akhirnya mencetak gol untuk dirinya sendiri 12 menit menjelang waktu normal usai, ketika sebuah tandukan Virgil van Dijk yang tak sempurna membuat bola mampir ke kakinya. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menciptakan gol kelima dari enam penampilannya di semua ajang musim ini, yang keempat di Premier League musim 2021/2022.

Salah juga berpartisipasi dalam penciptaan gol terakhir, meski tidak secara langsung. Eksekusi sepak pojoknya ditinju oleh kiper Vicente Guaita, namun bola mampir ke kaki Naby Keita di dekat kotak penalti, dan langsung divoli oleh sang gelandang yang gagal dihentikan oleh seorang pun pemain The Eagles.

Liverpool 3-0 Crystal Palace – (Sadio Mane 43’, Mohamed Salah 78’, Naby Keita 89’)

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Milner, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Henderson (Origi 88’), Fabinho, Thiago (Keita 62’); Salah, Jota (Jones 76’), Mane.

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; C. Gallagher, Kouyate (Olise 82’), McArthur (Riedewald 65’); J. Ayew, Benteke  (Edouard 65’), Zaha.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini