Bolabola.id
Barca Belum Menyerah Untuk Dapatkan De Ligt
Beranda ยป Barca Belum Menyerah Untuk Dapatkan De Ligt

Barca Belum Menyerah Untuk Dapatkan De Ligt

Catalan, raksasa La Liga yakni Barcelona di kabarkan masih belum menyerah untuk membajak bintang Juventus, Matthijs De Ligt. Klub berjuluk Azulgrana ini di beritakan akan kembali mencoba merekrutnya pada musim panas nanti. El Barca memang sudah tertarik dengan kemampuan Matthijs De Ligt sejak musim lalu.

Barcelona terkesan dengan performa apik Matthijs De Ligt di lini pertahanan Ajax Amsterdam pada musim 2018-19 lalu. Tetapi sayangnya De Ligt memilih pindah ke Juventus pada musim panas lalu. Meski rumor ketertarikan Barca terhadap Matthijs De Ligt sempat mereda, namun El Barca di sebut-sebut masih menaruh hati kepada bek Timnas Belanda ini.

Menurut laporan, El Barca diam-diam masih meminati Matthijs De Ligt dan akan kembali mencoba untuk merekutnya pada musim panas nanti. Sekarang ini klub yang bermarkas di Camp Nou ini memang membutuhkan bek tengah baru. Pasalnya performa G. Pique di musim ini sudah mulai menunjukan penurunan.

Butuh Bek Baru

Di sisi lain, Barcelona kemungkinan besar bakal di tinggal pergi Samuel Umtiti pada musim panas mendatang. Seperti yang di ketahui, bek asal Prancis tersebut saat ini sedang di incar klub-klub besar Inggris. Karena itulah El Blaugrana berencana mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan, Barcelona sudah punya nama yang pantas mengisi posisi bek tengah di musim depan. Nama pemain tersebut ialah Matthijs De Ligt. Dengan pengalaman dan kemampuan yang di milikinya, Barca menganggap De Ligt bakal memberikan kontribusi yang cukup besar untuk tim.

Ajukan Tawaran

Laporan terbaru mengatakan bahwa pihak Blaugrana sudah melayangkan tawaran perdana kepada Juventus untuk menggaet bek 20 tahun ini. Barcelona di percaya sudah menawar Matthijs De Ligt di angka 66 juta pounds. Namun tawaran perdana tersebut kabarnya langsung di tolak oleh Si Nyonya Tua.

Menurut informasi, El Barca tidak akan menyerah meski tawaran perdana langsung di tolak oleh Juve. Azulgrana di yakini akan melancarkan tawaran kedua dalam waktu dekat ini. Untuk membuat Juve mau melepas De Ligt, Barcelona kabarnya akan mengorbankan salah satu bintangnya ke Juventus.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara