Bolabola.id
Barca Berpeluang Besar Dapatkan Onana Dari Ajax
Beranda ยป Barca Berpeluang Besar Dapatkan Onana Dari Ajax

Barca Berpeluang Besar Dapatkan Onana Dari Ajax

Catalan, Barcelona di laporkan memiliki peluang besar untuk mendapatkan tenaga Andre Onana di musim depan. Dalam beberapa pekan terakhir, Blaugrana memang di kait-kaitkan dengan kiper berkebangsaan Kamerun ini. El Barca membutuhkan penjaga gawang baru karena Ter Stegen kemungkinan besar bakal hengkang pada akhir musim ini.

Hingga saat ini pihak Barca kesulitan memperpanjang kontrak penjaga gawang asal Jerman tersebut. Karena itulah, Barcelona membidik Andre Onana sebagai pengganti M. Ter Stegen di musim depan. Secara kualitas, Andre Onana mempunyai kemampuan yang cukup bagus dalam membaca arah tendangan.

Performa Andre Onana bersama Ajax Amsterdam juga sangat konsisten dalam beberapa musim terakhir. Dalam data, Andre Onana musim ini sudah mencatatkan delapan clean sheet dari 24 penampilan di ajang Eredivisie Belanda. Catatan tersebut di anggap sangat apik untuk penjaga gawang yang baru menginjak usia 24 tahun.

Punya Hubungan Baik

Seperti yang di ketahui, Andre Onana sebenarnya pemain jebolan La Masia. Penjaga gawang kelahiran Kamerun ini memilih hijrah ke Ajax pada tahun 2014 karena tak kunjung promosi ke skuat senior Barcelona. Kala itu, Ajax hanya mengeluarkan biaya sebesar 150 ribu euro untuk memboyongnya ke Belanda.

Setelah enam musim berseragam Ajax, kini Andre Onana sudah menjadi salah satu pemain penting dalam tim. Hubungan Onana dengan Barca kabarnya cukup baik hingga saat ini. Jika harus meninggalkan Ajax, Onana kemungkinan besar bakal memilih Barcelona sebagai pelabuhan selanjutnya.

Siap Melepas

Pihak Ajax Amsterdam sendiri sudah bersedia berpisah dengan Andre Onana pada akhir musim ini. Namun raksasa Belanda ini tidak akan melepas Andre Onana dengan Cuma-Cuma pada musim panas nanti. Dari kabar, Ajax meminta mahar sebesar 40 juta euro kepada siapa saja yang menginginkan kiper 24 tahun ini.

Harga tersebut di anggap pantas untuk Andre Onana yang menunjukan penampilan konsisten dalam beberapa musim terakhir. Barcelona sendiri di perkirakan bakal mampu menebus harga jual Andre Onana. Pasalnya Azulgrana bakal mempunyai dana yang cukup besar untuk belanja pemain baru di musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara