Bolabola.id
Barca Coba Tikung MU Dalam Perburuan Kai Havertz
Beranda ยป Barca Coba Tikung MU Dalam Perburuan Kai Havertz

Barca Coba Tikung MU Dalam Perburuan Kai Havertz

Catalan, peluang Manchester United untuk mendapatkan service Kai Havertz semakin kecil. Pasalnya, Barcelona sekarang ini ikut memburu tanda tangan bintang muda milik Bayer Leverkusen ini. Gelandang serang asal Jerman ini memang menunjukan performa yang cukup menjanjikan bersama Leverkusen dalam dua musim terakhir.

Kai Havertz memiliki peran sebagai pengatur serangan Leverkusen dan selalu memberikan kontribusi besar untuk tim. Dalam beberapa bulan terakhir, Playmaker 20 tahun ini terus di gosipkan bakal meninggalkan Jerman untuk bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United.

Akan tetapi, laporan terbaru mengatakan bahwa Manchester United punya pesaing baru untuk mendapatkan playmaker berdarah Jerman ini. Pesaing baru tersebut ialah Barcelona. Klub asal Catalan tersebut memang sedang mencari bintang baru untuk memperkuat skuad di musim depan.

Pengganti Philippe Coutinho

Dari kabar, Barca berencana membeli Kai Havertz untuk menggantikan Philippe Coutinho. Seperti yang di ketahui, Blaugrana memang berniat untuk melepas Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas mendatang. Semenjak bergabung dengan Barcelona, playmaker asal Brasil ini tidak bisa menunjukan penampilan terbaiknya. Akhirnya pada musim lalu manajemen Barca memutuskan untuk meminjamkan Coutinho ke Bayern Munchen selama satu musim.

Quique Setien sendiri tidak masalah jika kehilangan Philippe Coutinho pada musim panas nanti. Menurut informasi, Philippe Coutinho memang tidak masuk dalam rencana Q. Setien bersama Barca di musim depan. Karena itulah Quique Setien menginginkan playmaker baru pada musim panas nanti untuk mengisi lubang yang di tinggalkan Coutinho.

Ingin Pergi

Kai Havertz sendiri di kabarkan ingin meninggalkan Jerman dalam waktu dekat ini. Playmaker 20 tahun itu kabarnya ingin mencari tantangan baru di luar Jerman. Karena itulah, Kai Havertz di sebut-sebut tengah mempertimbangkan tawaran yang di berikan oleh Manchester United dan Barcelona.

Namun kubu El Barca di pastikan tidak bisa menghamburkan banyak uang pada bursa transfer nanti akibat pandemic Coronavirus. Menurut laporan, Azulgrana akan mengambil opsi tukar tambah untuk mendapatkan tanda tangan masa depan Timnas Jerman ini. Tak tanggung-tanggung, pihak Barca kabarnya telah menawarkan tiga punggawanya untuk di tukar dengan Kai Havertz.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara