Bolabola.id
Barca dan Madrid Bersaing Untuk Dapatkan De Bruyne
Beranda ยป Barca dan Madrid Bersaing Untuk Dapatkan De Bruyne

Barca dan Madrid Bersaing Untuk Dapatkan De Bruyne

Manchester, Kevin de Bruyne mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut memang tampil cukup apik bersama Manchester City dalam beberapa musim terakhir. Bisa dibilang de Bruyne merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

Sekarang ini gelandang kelahiran Belgia ini masih terikat kontrak bersama The Citizens sampai 2023 mendatang. Namun masa depan Kevin di Etihad Stadium mulai di ragukan. Gelandang berusia 28 tahun tersebut mulai berpikir untuk pergi dalam waktu dekat ini. Seperti yang di ketahui, Manchester City terancam terkena hukuman larangan bermain di level Eropa selama dua musim.

Jawara English Premier League tersebut di ketahui telah melanggar aturan financial fair play. Namun pihak City saat ini masih mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase agar hukuman bisa di ringankan. Karena situasi inilah dua raksasa Spanyol kabarnya mencoba untuk mencomot Kevin de Bruyne pada bursa transfer musim panas nanti.

Ketertarikan Madrid dan Barca

Real Madrid memang membutuhkan gelandang serang baru pada musim depan. Pasalnya, Luka Modric kemungkinan besar bakal memilih pergi pada akhir musim ini. El Real memang berencana melakukan peremajaan skuad di musim panas nanti. Kevin de Bruyne pun di anggap cocok menggantikan peran Luka Modric di lini tengah Los Galacticos pada musim depan.

Sementara kubu Barcelona sebenarnya sudah punya banyak stok seorang playmaker. Namun tidak semua playmaker Barca tampil bagus di musim ini. Quique Setien sendiri mengaku cukup kecewa dengan performa buruk beberapa pemain Barcelona di musim 2019-2020 ini. Dari kabar, klub berjuluk Blaugrana ini ikut memburu tanda tangan Kevin de Bruyne pada musim panas nanti.

Harga Mahal

Performa Kevin de Bruyne sangat konsisten dalam beberapa musim terakhir bersama City. Hal itu membuat harga jual Kevin de Bruyne melambung tinggi. Menurut informasi, harga mantan gelandang Chelsea ini berada di kisaran 120 juta euro. Angka tersebut masih bisa naik lagi dalam beberapa bulan ke depan.

Dari laporan, Pihak Manchester City sebenarnya masih ingin menggunakan service Kevin de Bruyne dalam beberapa musim ke depan. Namun jika sang pemain sendiri yang meminta untuk di jual, manajemen City tidak bisa berbuat banyak dan bakal menuruti permintaannya. Musim ini, Kevin de Bruyne sudah mencetak 9 gol dan 20 assist untuk Manchester City di semua kompetisi.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara