Bolabola.id
Barca dan Madrid Ikut Buru Jadon Sancho
Beranda ยป Barca dan Madrid Ikut Buru Jadon Sancho

Barca dan Madrid Ikut Buru Jadon Sancho

Jadon Sancho menunjukan performa yang sangat cemerlang bersama Borussia Dortmund dalam 2 musim terakhir. Hal itulah yang membuat Manchester United sangat ngebet mendatangkan pemain berdarah Inggris ini. Namun upaya United untuk mendapatkan service Jadon Sancho di perkirakan tidak akan mudah.

Pasalnya saat ini dua raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid ikut memburu winger masa depan Timnas Inggris ini. Winger berusia 20 tahun ini memang menunjukan penampilan yang sangat mengesankan bersama Dortmund. Keputusan Sancho untuk meninggalkan Manchester City pada tahun 2016 lalu di anggap keputusan yang sangat tepat.

Pasalnya jika tetap bertahan di Etihad Stadium, Jadon Sancho bakal mengalami kesulitan untuk menembus skuad utama City. Terlebih Manchester City mempunyai banyak stok winger yang berkualitas pada musim 2016-2017. Kala itu, Dortmund hanya mengeluarkan uang sebesar 7 juta euro untuk membawa Jadon Sancho ke Signal Iduna Park. Klub Jerman satu ini memang sangat jeli melihat potensi pemain muda.

Dua Raksasa Spanyol Ikut Buru

Baru-baru ini, Real Madrid dan Barcelona di kabarkan ikut dalam perburuan wonderkid milik Borussia Dortmund ini. Kubu El Real memburu tanda tangan Jadon Sancho karena bakal melepas Gareth Bale pada musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, performa Gareth Bale tak kunjung menunjukan peningkatan dalam tiga musim terakhir. Selain itu, Bale juga di laporkan tidak masuk dalam rencana Zizou.

Sementara kubu El Barca menginginkan service Jadon Sancho untuk menggantikan Ousmane Dembele. Performa Dembele dalam dua musim terakhir memang cukup buruk. Winger kelahiran Prancis tersebut gagal menunjukan performa terbaiknya dan sering mengalami masalah cedera. Pihak Barca pun di sebut-sebut telah memasukan nama Ousmane Dembele ke dalam daftar jual di bursa transfer musim panas nanti.

Siap Lepas

Peluang Barcelona dan Real Madrid untuk mendapatkan Jadon Sancho terbuka sangat lebar. Pasalnya kubu Die Borussen kabarnya siap melepasnya pada bursa transfer nanti. Namun ada persyaratan yang harus terpenuhi. Menurut laporan tersebut, kubu Dortmund siap melepasnya di musim panas nanti jika Jadon Sancho sendirilah yang meminta untuk di jual.

Untuk saat ini, Jadon Sancho masih terikat kontrak bersama Dortmund sampai 2022 mendatang. Itu artinya, Barca dan Madrid harus menebus klausul rilisnya jika ingin menggaetnya pada musim panas nanti. Dalam transfermarkt, winger berusia 20 tahun ini memiliki harga di kisaran 120 juta euro.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara