Bolabola.id
Barca Didesak Untuk Jual Dua Pemainnya Cepat
Beranda ยป Barca Didesak Untuk Jual Dua Pemainnya Cepat

Barca Didesak Untuk Jual Dua Pemainnya Cepat

Bahasan penjualan pemain dari kubu Barcelona kembali mengemuka. La Blaugrana diberitakan telah didesak untuk dengan segera menjual dua pemainnya sebelum tanggal 30 Juni 2020. Kedua pemain tersebut adalah Phillipe Coutinho dan juga Jean Clark Todibo. Hal ini dilakukannya untuk menyeimbangkan proses pembukuan dari mereka.

Pemain tersebut diberikan tenggat waktu yang sudah semakin dekat. Barcelona akhirnya berlomba dengan waktu yang terus mengejarnya. Itu dilakukannya demi menyelesaikan operasi ini. Dari operasi tersebut akan memberikan dana sebesar 70 juta euro. Dana tersebut sangat dibutuhkan oleh raksasa Catalan dalam menyeimbangkan pembukuan tahunan.

Soal Coutinho dan Tolibo

La Blaugrana pun masih terus bekerja keras dalam melepaskan dua pemain itu. Phillipe Coutinho padahal masih memiliki peluang untuk balik ke Liga Premier. Selain itu Barcelona pun masih masih terbuka untuk mengantongi dana yang jumlahnya sebesar 70 juta Euro itu. Itu merupakan dana untuk ongkos transfer. Walaupun banyak klub-klub peminat yang lebih memilih untuk meminjamnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Sport, kesepakatan untuk Todibo merupakan pilihan yang paling mudah saat ini. Barcelona telah gagal mengupayakan kesepakatan pindah pemain Perancis ini dengan klub Everton. Akan tetapi dari pihak pemain sendiri masih sendiri masih menunggu tawaran yang jauh lebih sempurna untuk dirinya.

Dari tawaran pertamanya sebesar 20 juta euro, klub Merseyside tampaknya tidak mau mundur. Ditambah lagi dengan lima juta euro lainnya dalam bentuk add ons. Dari Barcelona sendiri hanya ingin mengantongi dana penuh sebesar 25 Juta Euro. Walaupun agaknya mereka tidak bisa lagi mendapatkannya.

Nasib Todibo

La Blaugrana sendiri perlu menunggu klub Liga Premier yang lainnya. Misalnya saja AS Roma yang juga memiliki minat pada Todibo. Akan tetapi sampai saat ini, belum ada tawaran yang baru yang datang untuk mantan bintang Toulouse itu.

Seperti sejauh ini, Todibo yang merupakan bek tengah berusia 20 tahun selalu memprioritaskan diri untuk jadi jadi pemain dari Barcelona. Meskipun tidak mungkin, pemain yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Schalke tersebut masih berharap pindah klub ke Liga Premier yang mana dinilai penuh dengan tantangan.

Apabila jadi bergabung dengan Everton di musim depan, Todibo akan mendapatkan dua kali lipat gaji. Akan tetapi penampilannya saat ini tidak memberikan banyak pertolongan. Bahkan ia perlu berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain dalam tim inti dari klub Bundesliga itu.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara