Bolabola.id
Barca Hidupkan Lagi Minat Untuk Beli Marc Cucurella
Beranda ยป Barca Hidupkan Lagi Minat Untuk Beli Marc Cucurella

Barca Hidupkan Lagi Minat Untuk Beli Marc Cucurella

Catalan, Azulgrana kabarnya kembali ingin membeli Marc Cucurella pada bursa transfer musim panas nanti. Getafe sebenarnya baru mempermanenkan status Marc Cucurella di Madrid pada bulan Maret lalu. Pemain yang berposisi sayap kiri ini memang tampil cukup impresif di masa peminjaman bersama Getafe.

Dalam catatan, Marc Cucurella sudah bermain sebanyak 34 kali bersama Getafe di periode 2019-2020 ini. Pemain berkebangsaan Spanyol ini kembali menemukan penampilan terbaiknya setelah memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou pada musim panas 2019 lalu. Waktu itu, Getafe hanya meminjam Marc Cucurella selama satu musim.

Namun setelah melihat performa apiknya di musim ini, akhirnya memutuskan untuk mempermanenkan statusnya di Madrid pada bulan Maret kemarin. Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Blaugrana kembali berniat untuk membeli Marc Cucurella lagi pada musim panas nanti. Menurut laporan, Barca butuh tenaga Cucurella untuk menggantikan Junior Firpo yang kemungkinan besar bakal hengkang pada musim panas nanti.

Siapkan Dana

Dari kabar, pihak Catalan sekarang ini sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk membeli kembali Marc Cucurella. Hal ini sudah pernah di lakukan Barcelona pada saat melepas Marc Cucurella ke Eibar pada tahun 2018 silam. Kala itu, Eibar meminjam Marc Cucurella selama satu musim dari Barca. Di akhir masa peminjaman, Eibar memutuskan untuk membeli Marc Cucurella secara permanen.

Namun hanya berselang 16 hari, Barca memutuskan untuk membeli lagi gelandang 21 tahun ini. Marc Cucurella memang jadi salah satu pemain muda yang cukup potensial di Spanyol. Pasalnya ia bisa bermain di banyak posisi. Tak hanya gelandang saja, Marc Cucurella juga bisa di tempatkan di bek kiri dan winger kiri.

Gantikan Junior Firpo

Seperti yang di ketahui, Junior Firpo gagal menunjukan performa terbaiknya bersama Blauran di musim ini. Bek 23 tahun tersebut di datangkan Barcelona dari Real Betis pada bulan agustus tahun lalu. Sayangnya J. Firpo tampil kurang maksimal di periode ini. Q. Setien sendiri mengaku kecewa dengan penampilan buruk Firpo di beberapa laga terakhir.

Menurut informasi, klub yang bermarkas di Camp Nou ini sudah memasukan nama Junior Firpo ke dalam daftar jual pada musim panas nanti. Sebagai gantinya, Blaugrana di laporkan kembali berniat untuk merekrut Marc Cucurella pada bursa transfer musim panas mendatang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara