Bolabola.id
Barca Masukan Griezmann ke Dalam Negosiasi Neymar
Beranda ยป Barca Masukan Griezmann ke Dalam Negosiasi Neymar

Barca Masukan Griezmann ke Dalam Negosiasi Neymar

Catalunya, Neymar terus di kait-kaitkan dengan Barcelona dalam sepekan terakhir. Winger asal Brasil tersebut memang menunjukan performa yang cukup apik bersama Paris-Saint Germain di musim ini. Kubu Blaugrana pun kabarnya sangat tertarik untuk mendapatkannya lagi di jendela transfer nanti.

Baru-baru ini Barcelona kabarnya akan mengorbankan Antoine Griezmann demi Neymar. Seperti yang di ketahui, Griezmann gagal memenuhi ekspektasi di musim ini. Winger asal Prancis tersebut masih kesulitan bermain di lini depan Barcelona. Padahal Griezmann mampu tampil sangat apik ketika berseragam Atletico Madrid di musim lalu.

Hal inilah yang menjadi alasan Barcelona ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. Barcelona membutuhkan pengganti Lionel Messi yang sudah berusia uzur. Awalnya manajemen Barca memilih Griezmann untuk menjadi pengganti Messi. Namun setelah melihat performa Griezmann di musim ini, manajemen Barca akhirnya kembali berupaya untuk memulangkan Neymar.

Tukar Griezmann

Dari laporan, Blaugrana bakal memasukan nama Griezmann plus sejumlah uang untuk menggaet Neymar. Kubu Paris-Saint Germain sendiri di percaya tidak akan melepas Neymar pada akhir musim ini. Untuk mencegah kepergiannya, PSG di kabarkan sudah memberi banderol tinggi yaitu 150 juta euro untuk pemain Brasil ini.

Angka tersebut tentu sangat tinggi bagi Barcelona yang sedang mengalami kondisi financial yang kurang baik. Untuk itu, Barca tetap akan menjual Griezmann meskipun PSG tidak berminat pada bursa transfer nanti. Hasil penjualan Griezmann nantinya akan di gunakan untuk menebus mahar Neymar.

Ingin Bertahan

Griezmann sendiri sebenarnya ingin bertahan di Camp Nou lebih lama. Seperti yang di ketahui, Antoine Griezmann menginginkan nomor punggung 7 yang saat ini masih menjadi milik Coutinho. Jika Coutinho pergi pada akhir musim ini, A. Griezmann bakal berpeluang besar mendapatkan nomor punggung keramat ini.

Akan tetapi jika tetap bertahan di Camp Nou, Griezmann bakal menjadi pilihan ke 3 setelah Messi dan Luis Suarez. Di tambah lagi jika Barcelona berhasil mendatangkan L. Martinez pada bursa transfer musim panas nanti. Griezmann di pastikan bakal kesulitan mendapatkan menit bermain yang cukup.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara