BerandaLiga InggrisBarca Minta Torres, City Malah Sodorkan Sterling

Barca Minta Torres, City Malah Sodorkan Sterling

Hubungan baik dua klub, Manchester City dan Barcelona ternyata pernah diwarnai aksi saling tolak. Nama Raheem Sterling pun ikut terseret dalam kasus tersebut. Gimana ceritanya?

Jadi, musim panas lalu, Barcelona mengungkap ketertarikan untuk membawa penyerang sayap muda Ferran Torres. Dalam hal itu, dua pejabat penting klub, termasuk pelatih Pep Guardiola dan Joan Laporta telah saling bertemu, lebih dari sekali.

Pembahasan masalah itu menyangkut juga sejumlah nama, yaitu Aymeric Laporte, Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Di kubu Barca menawarkan duet Sergi Roberto dan Antoine Griezmann, sebelum ia resmi pindah ke Atletico Madrid.

Barca diakui ngebet mengangkut pemain City usai mendapatkan bek tengah Eric Garcia dan striker lawas Sergio Aguero sebelumnya.

Dalam berita yang dikutip oleh Tribalfootball, Barca juga meminta Torres. Akan tetapi City menolak halus dan justru menyodorkan nama Sterling tapi dengan status pinjaman. Barca pun tidak sreg sehingga kesepakatan batal terjadi.

Nama Sterling sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan isu penjualan. Menurut laporan dari The Athletic, dua penyerang utama, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling masuk ke dalam daftar tersebut. Beberapa bintang lainnya yang juga berpotensi dijual adalah Aymeric Laporte, Gabriel Jesus, serta Bernardo Silva.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini