BerandaLiga SpanyolBarca Serahkan Kostum Keramat ke Ansu Fati

Barca Serahkan Kostum Keramat ke Ansu Fati

Winger muda belia milik Barcelona, Ansu Fati kini resmi menyandang kostum bernomor punggung 10 peninggalan Lionel Messi. Kabar itu disampaikan mereka dalam akun media sosial Twitter resmi.

Ansu merupakan produk jebolan akademi La Masia. Ia baru berumur 18 tahun dan mengalami cidera parah musim lalu. Kini ia dilaporkan dalam pemulihan usai sukses menjalani 4 kali operasi pada lututnya.

Sekadar informasi, Barca mengirimnya ke Madrid hingga akhir Agustus 2021. Di ibu kota Spanyol dia akan dirawat oleh spesialis lutut, Dr. Jose Carlos Noronha.

Kabar ini tentu serasa seperti oase di gurun pasir untuk para fansĀ Barcelona. Mereka baru saja ditinggal oleh Lionel Messi namun harapan masa depan klub, Ansu Fati mulai pulih dari cedera lutut.

Barca sempat ingin pensiunkan nomor 10, namun regulator La Liga melarang hal tersebut.

Sebelumnya sempat berembus kabar, bahwa nomor 10 tinggalan Messi akan jatuh ke punggung Phillipe Coutinho. Namun rumor itu lenyap seiring pernyataan klub yang ingin memberikannya pada pemain muda produk akademinya.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini