BerandaLiga SpanyolBarca Siap Pertahankan Dembele

Barca Siap Pertahankan Dembele

Klub Barcelona saat ini tengah bersiap untuk memulai negosiasi kontrak baru bagi pemain depannya, Ousmane Dembele.

Manajemen klub asal Catalonia tersebut telah menyiapkan waktu bertemu dan membahas semua kemungkinan dengan agen sang pemain asal Prancis.

Dalam nukilan Diario Sport, kabarnya kedua pihak siap melakukan rundingan di bulan September ini, atau dalam arti kata sesegera mungkin.

Dembele sendiri tidak mau meninggalkan Barcelona. Ia bergabung dengan sisi Catalan pada tahun 2017 lalu, dan mencatat bayaran transfer 105 juta Euro dengan tambahan 40 juta Euro.

Sebelumnya, pada gelaran Euro 2020 Dembele mendapatkan cidera.

Sang penyerang sayap diturunkan sebagai pengganti oleh Didier Deschamps ketika Prancis ditahan Hungaria dengan skor 1-1 pada partai kedua grup Euro 2020.

Namun belum sempat menyelesaikan pertandingan, Deschamps sudah harus menarik Dembele keluar, karena ia mengalami cedera.

Seusai pertandingan, telah dikonfirmasi bahwa eks bintang Borussia Dortmund ini tidak bisa bermain lagi di Euro 2020, dan kabar lebih buruk kini tiba.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Dembele mungkin akan memerlukan operasi, dan itu bisa membuatnya absen selama tiga bulan ke depan.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini