BerandaLiga SpanyolBarca Tawar Murah, Ingin Pulangkan Neymar

Barca Tawar Murah, Ingin Pulangkan Neymar

Terungkap ke publik! Raksasa La Liga, Barcelona ternyata sempat melayangkan tawaran pada PSG untuk memulangkan kembali Neymar Jr ke Spanyol.

Tawaran ini disinyalir terjadi tahunini, saat Lionel Messi masih berstatus pemain Barca. Klub sepertinya ingin mengembalikan duet dua sahabat itu untuk lini depan mereka. Namun sayangnya, Barca hanya punya duit minim dan alhasil membuat penawaran 68 juta Pound saja!

Menurut laporan media Le10Sport, Barcelona membuat tawaran rendah untuk membawa kembali pemain berusia 29 tahun, pada awal tahun sebelum akhirnya kesulitan keuangan klub tersebut menjadi perhatian publik.

Tawaran murah Barca jelas saja ditolak mentah PSG. Dan mereka akhirnya ketiban bulan setelah mendapatkan Lionel Messi dengan biaya gratis alias bebas transfer.

Sebelumnya, PSG membeli Neymar dengan rekor dunia sebesar 200 juta Pounddi musim 2017. Neymar sudha menjadi kebanggaan publik Paris sejak itu dan mencetak sedikitnya 87 gol dalam empat tahun karyanya.

Massi dan Neymar memang bersahabat baik. Keduanya bahkan sempat berbagi air mata di final Copa Ameria lalu.

Salah satu yang jadi sorotan usai pertandingan adalah Neymar yang menangis. Tidak lama kemudian, momen haru itu terjadi.

Neymar yang tertunduk di lapangan mendapatkan pelukan yang cukup lama dari bintang berusia 34 tahun. Momen haru ini membuat satu dunia merasa bangga, lihat sendiri videonya.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini