Bolabola.id
Barca Tertarik Boyong Ruben Dias Dari Benfica
Beranda ยป Barca Tertarik Boyong Ruben Dias Dari Benfica

Barca Tertarik Boyong Ruben Dias Dari Benfica

Catalan, Merekrut bek tengah baru sudah menjadi agenda transfer Barca di bursa transfer musim panas nanti. Musim ini El Barca memang mengalami masalah yang cukup serius di barisan belakang. Duet Samuel Umtiti dan Gerard Pique tidak bekerja dengan baik pada musim 2019-2020 ini.

Samuel Umtiti masih belum bisa menunjukan performa terbaiknya setelah absen lama lantaran cedera. Sementara Gerard Pique mengalami penurunan performa karena sudah berusia tidak muda lagi. Kecepatan dan kemampuan Pique dalam bertahan di anggap mengalami penurunan dalam dua musim terakhir.

Quique Setien pun kabarnya menginginkan bek tengah baru di musim depan. Sebelumnya, Blaugrana sudah dikait-kaitkan dengan beberapa nama bek tengah berkualitas. Namun baru-baru ini Barca di beritakan tertarik dengan salah satu punggawa Benfica musim ini, Ruben Dias. Bek asal Portugal tersebut memang tampil cukup bagus di musim ini.

Tampil Gemilang

Ruben Dias promosi ke tim senior Benfica pada tahun 2017 silam. Sejak saat itu, Ruben Dias terus menunjukan performa yang ciamik di lini belakang Benfica. Bahkan di musim ini bek berusia 22 tahun ini mampu menjadi andalan Benfica di lini belakang. Tercatat, Ruben Dias musim ini sudah bermain sebanyak 32 pertandingan bersama raksasa Portugal tersebut.

Di usianya yang baru menginjak angka 22 tahun, Ruben Dias di di perkirakan masih bisa berkembang lebih pesat lagi di masa mendatang. Pelatih Benfica sendiri mengaku sangat senang dengan perkembangan Ruben Dias dalam 3 musim terakhir. Untuk saat ini, Ruben Dias masih terikat kontrak dengan Benfica sampai 2024 mendatang.

Bandrol Tinggi

Melihat kemampuan yang di miliki Ruben Dias, kubu Benfica sudah melakukan langkah antisipasi agar bintang mudanya ini tidak di bajak klub lain. Menurut laporan, Benfica sudah memberikan klausul rilis yang sangat tinggi untuk Ruben Dias.

Karena kontraknya masih menyisakan 4 tahun lagi, klausul rilis Ruben Dias saat ini berada di kisaran 87 juta pounds. Angka tersebut tentu sangat tinggi bagi Azulgrana (julukan Barcelona) yang sedang mengalami krisis akibat pandemic Virus Corona.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara