Bolabola.id
Barca Tunda Negosiasi Lautaro Martinez
Beranda ยป Barca Tunda Negosiasi Lautaro Martinez

Barca Tunda Negosiasi Lautaro Martinez

Catalan, Barcelona terus di kait-kaitkan dengan Lautaro Martinez dalam beberapa pekan terakhir. Klub berjuluk Blaugrana ini memang sangat tertarik dengan striker muda asal Argentina ini. Namun Barca mengalami kesulitan untuk merekrutnya karena kubu Inter Milan memberi bandrol yang cukup tinggi untuk Lautaro Martinez.

Seperti yang di ketahui, I Nerazzurri sebanarnya enggan kehilangan penyerang 22 tahun ini. Antonio Conte kabarnya sangat menyukai gaya bermain Lautaro Martinez. Sebagai seorang penyerang, Lautaro Martinez mempunyai kecepatan dan insting mencetak gol yang cukup bagus. Hal itu di buktikan dengan torehan 12 gol di pentas Serie A Italia periode ini.

Di musim lalu, Lautaro Martinez juga menunjukan performa yang cukup apik bersama Inter. Tercatat, mantan bomber Racing Club ini berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilannya bersama Inter di musim lalu. Hal itulah yang membuat Azulgrana sangat tertarik memboyongnya ke Camp Nou sejak musim panas lalu. Seorang pakar transfer yang bernama Gianluca Di Marzio juga membenarkan bahwa Barcelona saat ini tengah berupaya menggaet Martinez dari Inter.

Tunda Negosiasi

Namun menurut Gianluca Di Marzio, proses negosiasi Lautaro Martinez saat ini masih di tunda. Menurut laporan tersebut, kubu Catalan kesulitan menebus klausul rilis penyerang kelahiran Argentina ini. Saat ini L. Martinez mempunyai klausul pelepasan sebesar 111 juta euro. Angka tersebut tentu sangat besar untuk seorang penyerang yang baru menginjak usia 22 tahun.

Terlebih Barcelona saat ini dalam kondisi yang kurang bagus. Dari kabar, keuangan klub Barca terus memburuk akibat pandemic Coronavirus. Di tundanya kompetisi membuat Azulgrana kehilangan banyak pendapatan tetap seperti hak siar tv, tiket penonton, dan sponsor pertandingan. Hal inilah yang membuat Barca menunda proses negosiasi dengan Inter Milan.

Opsi Barter

Dari laporan, pihak Catalan bakal memilih opsi barter pemain untuk memuluskan proses transfer Lautaro Martinez. Dalam beberapa musim terakhir memang ada banyak bintang Barca yang tampil di bawah performa. Quique Setien sendiri telah mengatakan bahwa akan menjual pemain Barcelona yang tidak berkontribusi besar di musim ini.

Menurut informasi, Barcelona bakal mengajukan tiga nama plus uang tunai kepada Inter Milan. Tiga nama tersebut adalah J. Firpo, N. Semedo, dan A. Vidal. Tiga bintang tersebut memang tidak menunjukan performa yang bagus di periode ini. Di sisi lain, Conte di sebut-sebut butuh tenaga Arturo Vidal untuk membawa Inter meraih kejayaan di periode mendatang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara