Bolabola.id
Barcelona Ada Kesepakatan Pribadi Dengan Lautaro Martinez
Beranda ยป Barcelona Ada Kesepakatan Pribadi Dengan Lautaro Martinez

Barcelona Ada Kesepakatan Pribadi Dengan Lautaro Martinez

Barcelona sudah setuju dengan perjanjian pribadi dengan Lautaro Martinez. Tapi juara Spanyol tersebut sedang berjuang untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Inter Milan, menurut wartawan Spanyol Guillem Balague.

Raksasa Catalan terus dihubungkan dengan berita pengejaran untuk dapatkan tanda tangan pemain Internasional Argentina, Penyerang asuhan Antonio Conte, Martinez telah mencetak 16 gol dalam 31 kali penampilan untuk Inter di Serie A musim 2019-20.

Menurut Balague, salah satu Gelandang Tengah Barcelona Arthur Melo, bisa menjadi opsi kesepakatan untuk memuluskan kepindahan Lautaro Martinez ke Barca tapi situasi pasti akan memakan waktu dan agak rumit jika Blaugrana memilih opsi pertukaran pemain.

“Dalam hal Arthur, Biarkan aku memberitahu Anda bahwa tidak benar bahwa Spurs inginkan jasa gelandang Internasional Brazil ,” Balague mengatakan secara resmi di saluran YouTube-nya. “Itu tidak benar . Itu sudah jadi berita lama.

Sertakan Arthur Melo

Inter adalah situasi yang berbeda, Inter ingin Arthur menjadi bagian dari kesepakatan untuk Lautaro Martinez.

“Ada kesepakatan antara Barcelona dan pemain, pemain dan Barcelona, itu saja . Bukan Inter Milan dan Barcelona dan karena itu, Inter terbuka untuk bernegosiasi, Lautaro Martinez jelas senang pergi ke Barcelona, Barcelona senang memiliki dia, tetapi Blaugrana tidak mampu membayar tunai sehingga mereka ingin menawarkan pemain.

“Bagaimana dengan Todibo? Bagaimana [Samuel] Umtiti? Bagaimana dengan [Ivan] Rakitic? Dan Inter telah mengatakan ‘ bagaimana Arthur?’. Idenya bukan untuk menjual Arthur dan Arthur tidak ingin meninggalkan Barcelona, tapi semua pemain di Barcelona punya opsi untuk dijual.

“Jadi Minggu Ini Pesan Dari Barcelona adalah bahwa Arthur tidak untuk dijual, Arthur mengatakan ‘Aku tidak ingin pergi’ dan tentu saja Quique Setien ingin dia tinggal. Tapi seperti yang saya katakan karena situasi pasar begitu rumit, juga sisi keuangan Barcelona yang tidak memiliki uang tunai, kita harus melihat apa yang akhirnya terjadi dengan itu.

Martinez juga telah dikaitkan dengan baik Manchester City dan Real Madrid. Namun dalam keterangan lanjutan, Inter tak mau ada pengurangan pembelian sesuai apa yang sudah mereka putuskan. Inter membutuhkan dana tunai bagi peminat Martinez.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara