BerandaLiga SpanyolBarcelona Alami Keterpurukan, Ancelotti Tak Berbahagia

Barcelona Alami Keterpurukan, Ancelotti Tak Berbahagia

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tidak sedang berbahagia atas kesulitan yang sedang menimpa Barcelona pada saat ini, meskipun mereka adalah rival utama timnya.

Dari lima kali bertanding di La Liga sejauh ini, La Blaugrana baru mengumpulkan sembilan poin, dan kini ada di peringkat ketujuh di klasemen. Mereka bahkan tak pernah menang dalam tiga pertandingan teranyar di semua ajang, termasuk kontra Granada (1-1) dan Cadiz (0-0).

Ancelotti, di sisi lain, sedang menikmati awal musim gemilang bersama Madrid, yang kini memuncaki klasemen sementara setelah memenangkan lima dari enam partai pembuka.

Ia menyadari bahwa situasi sedang menguntungkannya pada saat ini, namun sang allenatore asal Italia itu tidak menikmati keterpurukan yang sedang menimpa rivalnya.

“Saya menyaksikan pertandingan, saya menyukai sepak bola dan saya tidak bahagia jika sebuah tim tampil buruk,” kata Don Carlo, dikutip dari Marca.

“Saya menyaksikan, membuat penilaian dan fokus kepada tim saya. Saya tidak suka jika sebuah tim mengalami masa-masa sulit, entah Barca atau tidak.”

Kini, Los Blancos sedang fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya di La Liga kontra Villarreal, yang akan dihelat di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu (26/9) dini hari nanti WIB.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini