Bolabola.id
Barcelona Buka Peluang Amankan Edinson Cavani
Beranda ยป Barcelona Buka Peluang Amankan Edinson Cavani

Barcelona Buka Peluang Amankan Edinson Cavani

Keinginan untuk menghadirkan pemain depan memang semakin kuat bagi Barcelona. Kabarnya Belum lama ini pihak tim La Liga tersebut sedang dikaitkan dengan satu sosok striker berpengalaman. Dia adalah Edinson Cavani yang berstatus free transfer bersama PSG.

Jika dilihat dari rekam jejak selama musim ini, luis Suarez memang sering bermasalah cidera. Hal itulah yang membuat Barcelona semakin kuat untuk mendapatkan striker lagi.

Sejauh ini Barcelona memang dikaitkan dengan Lautaro Martinez yang saat ini bermain bersama Inter Milan. Tetapi kemungkinan besar jika dana untuk mendapatkan sang pemain juga sangatlah besar. Makanya mereka mencari alternatif baru dalam perburuan.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, barcelona menjatuhkan pilihan ke Edinson Cavani. Banyak sekali pertimbangan mengapa Barcelona memilih Cavani sebagai target pembelian mereka.

Pengalaman Yang Bagus

Selama karirnya bersama PSG, Edinson Cavani memang sudah menunjukkan jika dia adalah striker berpengalaman. Karirnya bersama sejumlah tim besar sepanjang hidupnya juga memberikan dia bukti bukan pemain sembarangan.

Bersama PSG dia juga sudah menembus rekor sebagai top skor sepanjang masa di sana. Kehadiran Cavani tentu saja akan membuka peluang Barcelona mendapatkan pemain yang haus gol pada musim depan.

Cavani bukan hanya bagus bersama timnas Uruguay saja. Dia juga merupakan sosok pemimpin yang bisa menjadi panutan beberapa juniornya. Karirnya juga menawan di kompetisi Eropa.

Jika Barcelona mendapatkan Cavani, tentu saja sumbangan tenaganya akan membantu banyak trofi bisa kembali menjadi bagian Barcelona kedepannya.

Memperoleh Secara Gratis

Selain pengalaman bagus Edinson Cavani Pada sepanjang karirnya, ada kelebihan lain yang bisa didapatkan Barcelona. Pihak klub Tentu saja tidak akan mengeluarkan dana sebesar pun pada bursa nanti.

Jika dilihat dari klausul kontrak bersama PSG, Cavani pada musim panas nanti sudah mengakhiri kontraknya. Dengan kata lain dia akan bebas pergi tanpa harus menebus dengan uang besar.

Tetapi demi mendapatkan tanda tangan sang pemain, barcelona juga harus berjuang untuk meyakinkannya. Kabarnya tim Rival Atletico Madrid juga sudah mengontak sang pemain untuk memberikan posisi inti pada skuad mereka.

Beberapa waktu lalu Manchester United yang sedang mencari striker baru, juga sudah melayangkan rayuan. Apalagi Cavani juga ingin mendapatkan pengalaman baru dengan bermain di Liga Inggris.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara