BerandaLiga SpanyolBarcelona Cuci Gudang, Griezmann-Coutinho Terancam

Barcelona Cuci Gudang, Griezmann-Coutinho Terancam

Klub Catalan, Barcelona diperkirakan akan merombak total skuadnya di akhir musim nanti. Ini terkait terpilihnya presiden baru klub, Juan Laporta.

Seperti diketahui, sang presiden amat berambisi untuk membawa kembali kejayaan El Barca sebagai salah satu tim terbaik dunia. Ia menginginkan sejumlah nama baru seperti Erling Haaland, David Alaba, Memphis Depay, Eric Garcia dan Sergio Aguero.

Untuk mendatangkan mereka kabarnya Antoine Griezmann dan Philipe coutinho bakal dilego untuk mendapatkan dana segar! Masa depan keduanya kinipun dipertanyakan pers.

Baik Griezmann dan Coutinho pasalnya mengaku betah di Spanyol dan tidak ingin berpindah klub lagi. Pemain Prancis itu telah berseragam Barca sejak musim 2019 sementara Coutinho yang saat ini tengah memulihkan diri akibat cidera telah bermain bersama Lionel Messi dkk sejak 2018 lalu.

Griezmann sejauh ini telah bermain 24 laga, menyumbang enam gol dan enam kali umpan. Sementara Coutinho telah merumput 12 kali, mencetak dua gol sebelum cidera menerpanya.

Barcelona Cuci Gudang, Griezmann-Coutinho Terancam
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini