BerandaLiga SpanyolBarcelona Gigit Jari, Depay Lebih Dekat ke Real Madrid

Barcelona Gigit Jari, Depay Lebih Dekat ke Real Madrid

Barcelona tampaknya bakal gigit jari, karena target transfer mereka, Memphis Depay kini lebih dekat ke rival abadi, Real Madrid.

Memphis Depay sebelumnya sudah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Dengan klub lain yang juga mengincarnya, AC Milan juga menjadi pesaing kuat.

Media besar olahraga asal Inggris, Sky Sports, mengabarkan Barca menjadi klub terdepan untuk tanda tangan Depay. Tapi kondisi keuangan yang terus minus membuat mereka tak kunjung merealisasikan transfer ini.

Spekulasi masa depan Depay pun kini sudah berbalik 180 derajat. Dengan klaim dari Todo Fuchajes mengatakan Real Madrid malah kini lebih berpeluang mendapatkan sang pemain.

Masih dari sumber yang sama, bahkan diberitakan Los Blancos bisa meresmikan Depay sebagai pemain anyar mereka sebelum bursa transfer musim dingin berakhir.

Munculnya Real Madrid sebagai klub terdepan untuk mendapatkan winger berusia 26 tahun itu dikarenakan hubungan baik dengan Lyon.

Jika memang berita ini benar adanya, berarti Real Madrid akan membuat Barca gigit jari. Depay bisa dibilang salah satu winger tersubur dengan 11 gol dan lima assist dari 19 penampilannya sejauh musim ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini