BerandaLiga SpanyolBarcelona Hilang Kesabaran, Samuel Umtiti Enggan Hengkang

Barcelona Hilang Kesabaran, Samuel Umtiti Enggan Hengkang

Kesabaran Barcelona diuji hingga titik terakhir oleh Samuel Umtiti, yang diharapkan bisa segera meninggalkan klub sebelum jendela transfer musim panas berakhir.

Seperti diketahui, Barcelona ingin melepas Umtiti untuk mengurangi beban finansial klub dalam hal gaji pemain. Umtiti masuk dalam daftar lepas karena gajinya cukup menguras kantung Barcelona, antara delapan dan sembilan juta euro per tahun.

Hanya saja, Umtiti masih belum ingin meninggalkan Barcelona di musim ini. Dirinya masih ingin menghormati kontraknya bersama klub dan berharap bisa menunjukkan kembali kemampuannya di tim utama.

Dengan pelatih Ronald Koeman tidak memasukkan namanya dalam rencana besar tim di musim ini, Barcelona mempertimbangkan sejumlah opsi. Salah satunya adalah dengan mengakhiri kontrak Umtiti, yang masih tersisa dua musim lagi.

Opsi tersebut menjadi salah satu pilihan yang dipertimbangkan Barcelona untuk mengurangi beban finansial yang dialami klub. Hanya saja, memecat Umtiti berarti Barcelona harus siap dengan konsekuensi besar yang harus diterima, dan hal tersebut juga berkaitan dengan kondisi keuangan klub.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini