BerandaLiga SpanyolBarcelona Ingin Perubahan Besar, Griezmann Harus Dijual

Barcelona Ingin Perubahan Besar, Griezmann Harus Dijual

Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan menginginkan sebuah perubahan besar dalam skuatnya musim depan. Dengan nama Antonine Griezmann saat ini sedang menuju pintu keluar Camp Nou.

Baru-baru ini, Presiden Barca, Joan Laporta memang mengumumkan niatan untuk melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat klubnya di musim mendatang.

Sederet pemain sudah disiapkan masuk daftar yang dijual di bursa transfer. Laporan terbaru dari Marca mengungkapkan bahwa nama Griezmann masuk dalam daftar pemain yang akan dijual.

Sejak gabung dari Atletico Madrid, Griezmann memang jauh dari yang diharapkan publik Camp Nou. Tapi selain penampilan buruk, nama penyerang Timnas Prancis itu diharapkan masih memiliki harga jual yang tinggi.

Barca saat ini memang sedang membutuhkan kucuran dana segar dan menjual Griezmann diperkirakan menjadi salah satu solusi untuk mereka di bursa transfer.

Apalagi mereka harus mempertahankan mega bintang, Lionel Messi dengan memberinya kontrak baru yang super mewah. Dan tentu itu membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Barcelona Ingin Perubahan Besar, Griezmann Harus Dijual
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini