BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBarcelona Kontra PSG, Koeman Harapkan Duel yang Ketat

Barcelona Kontra PSG, Koeman Harapkan Duel yang Ketat

Laga kontra Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions akan menyulitkan Barcelona, kata pelatih Ronald Koeman, menerangkan bahwa PSG bukanlah tim sembarangan.

La Blaugrana dipertemukan dengan klub ibu kota Prancis tersebut setelah UEFA mengundi perdelapan final di Nyon, Swiss, pada hari Senin (14/12) kemarin.

Kekalahan telak dengan skor 0-3 menjadi sangat merugikan karena hal ini, namun Koeman masih menganggal Barcelona sebagai tim yang kuat.

Barca memerlukan kemenangan dramatis dalam remuntada yang dramatis pada musim 2016/2017 silam, ketika gol Sergi Roberto memastikan mereka lolos ke babak perempat final usai menang 6-1 di Camp Nou.

Keadaan sudah banyak berubah sejak saat itu, termasuk Neymar yang menyeberang ke Les Parisien, dan Blaugrana telah mengalami penurunan drastis, namun Koeman meyakini bahwa timnya masih kuat.

“Mereka tim kuat yang pernah kami hadapi sebelumnya, namun kami juga kuat, jadi itu akan menjadi laga yang setara,” kata Koeman kepada Diario AS.

Selagi makin terejembab, PSG merupakan finalis pada Liga Champions musim lalu, dan pada musim ini, mereka memuncaki grup neraka yang berisikan Manchester United dan RB Leipzig.

“PSG telah menghabiskan banyak uang selama beberapa tahun terakhir untuk mendapatkan kesempatan memenangkan turnamen besar seperti Liga Champions,” sambung Koeman.

“Mereka selalu ingin melenggang ke final, namun kami juga ingin ke final. Saya harapkan laga yang seimbang dan seru.”

Barcelona Kontra PSG, Koeman Harapkan Duel yang Ketat
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini