BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBarcelona Larang Kehadiran Suporter Bayern di Camp Nou

Barcelona Larang Kehadiran Suporter Bayern di Camp Nou

Raksasa Jerman, Bayern Munchen mendapat kabar kurang menyenangkan jelang laga pertama fase grup Liga Champions melawan Barcelona. Pasalnya di laga yang akan dihelat pada Rabu (15/9) WIB tersebut, Barcelona dipastikan tidak mengizinkan kedatangan suporter Bayern di Camp Nou.

Laporan ini datang dari harian Jerman, Bild, yang memastikan apabila pemerintah Spanyol tidak memberikan izin bagi suporter tim tamu untuk datang ke Barcelona. Hal ini tidak lepas dari upaya mereka untuk menanggulangi penyebaran COVID-19 yang sudah mulai melambat di Spanyol. Akan tetapi larangan serupa tidak diberlakukan kepada 40.000 suporter Barcelona yang masih akan hadir langsung di stadion.

Kubu Bayern pun kabarnya sudah menerima realita terkait ketiadaan para suporter mereka di laga tersebut. Namun sumber yang sama mengklaim jika Die Roten masih berupaya untuk mendapatkan izin bagi suporter mereka di dua laga tandang berikutnya kontra Benfica (20/10) dan Dynamo Kiev (23/11).

Larangan bagi suporter Bayern menjadi keuntungan kedua yang didapat Barcelona jelang laga ini. Pasalnya Barcelona akan punya waktu istirahat sangat lama seiring dengan ditundanya laga pekan ke-4 Liga Spanyol kontra Sevilla yang harusnya dihelat Sabtu (11/9) WIB.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini