BerandaLiga SpanyolBarcelona Memanas, Messi dan Pique Tidak Saling Tegur Sapa

Barcelona Memanas, Messi dan Pique Tidak Saling Tegur Sapa

Situasi internal Barcelona kini kembali memanas, dengan kabar terbaru menyebut Lionel Messi dan Gerard Pique sudah tidak saling tegur sapa.

Berita ini tentu mengejutkan sekali, apalagi fans Barcelona yang sudah tahu keduanya adalah sepasang sahabat sejak lama.

Messi dan Pique sudah menjalin persahabatan sejak masih membina ilmu di akademik Barca, La Masia. Saat promosi ke skuat senior, persahabatan mereka bahkan makin erat.

Buah dari persahabatan mereka pun menghasilkan masa kejayaan dan membuat Barcelona menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Tapi sekarang, semua itu mulai runtuh secara perlahan.

Laporan dari Don Balon menggemparkan publik Catalonia, mereka mengatakan bahwa Messi dan Pique saat ini sudah tidak saling tegur sapa. Bahkan di sesi latihan, aura dingin sangat terasa dari kedua pemain penting Barca ini.

Masih dari Don Balon, salah satu penyebab keretakan hubungan persahabatan ini dikarenakan istri masing-masing memang tidak pernah akur.

Hubungan keduanya makin merenggang saat penunjukkan mantan asisten pelatih Barcelona, Sarabia sebagai pelatih FC Andorra, klub milik Pique.

Sarabia memang dikenal sebagai sosok yang tidak pernah disukai oleh para pemain Barcelona. Bahkan Messi sempat dikabarkan meminta manajemen untuk memecatnya saat masih jadi asisten pelatih Quique Setien dulu.

Sekarang semua bergantung pada kualitas kepemimpinan Ronald Koeman sebagai manajer Barcelona saat ini. Dia harus bisa kembali mempersatukan Pique dan Messi agar performa tim juga membaik.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini