BerandaLiga SpanyolBarcelona Rela Rogoh Kocek Dalam Demi Wijnaldum

Barcelona Rela Rogoh Kocek Dalam Demi Wijnaldum

Barcelona dikabarkan siap untuk mengeluarkan upah senilai 8 juta euro untuk menggaet Georgini Wijnaldum yang kontraknya akan segera habis bersama Liverpool pada musim panas ini.

Warta yang diedarkan oleh jurnalis Nicolo Schira menyatakan bahwa pemain berusia 30 tahun ini kesulitan untuk mencapai kata sepakat dengan The Reds perihal kontraknya yang akan segera kadaluarsa.

Dengan situasi tersebut, La Blaugrana pun membangkitkan kembali asa untuk mendapatkan jasa mantan bintang PSV Eindhoven dan Newcastle United tersebut pada akhir musim ini.

Sebelumnya, Barcelona sudah mengejar Wijnaldum sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, karena permintaan Ronald Koeman, yang pernah melatihnya di tim nasional Belanda.

Ketiadaan uang karena krisis ekonomi akibat COVID-19 telah membuat Barca mundur, namun dengan situasi yang telah berbeda sekarang, tim asal Catalan itu kembali maju.

Bahkan, menurut klaim dari Schira, Barcelona bersedia untuk menggaji Wijnaldum senilai 8 juta euro per tahun dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Itu membuat mereka unggul daripada Inter Milan, yang sejauh ini hanya melakukan pendekatan terhadap sang pemain tanpa mengajukan penawaran apa pun.

Di sisi lain, Wijnaldum masih fokus untuk mengakhiri musim ini dengan baik bersama Liverpool. Meskipun kontraknya akan segera habis, dia masih menjadi andalan dengan melakoni 29 pertandingan untuk The Reds pada musim ini dan mencetak dua gol.

Barcelona Rela Rogoh Kocek Dalam Demi Wijnaldum
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini