BerandaLiga SpanyolBarcelona Resmi Kontrak Sergio Aguero

Barcelona Resmi Kontrak Sergio Aguero

Barcelona secara resmi menjadikan Sergio Aguero sebagai salah satu pemain mereka di musim depan. Kepastian tersebut diungkapkan pihak klub setelah penyerang Manchester City tersebut menandatangani kontrak bersama tim Katalan itu hari ini.

Dalam pernyataan resminya yang dikeluarkan hari ini, Barcelona mengumumkan pemain asal Argentina itu telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, yang membuatnya bertahan hingga Juni 2023.

“Barcelona dan Sergio Aguero telah mencapai kesepakatan untuk bekerja sama, terhitung 1 Juli ketika kontraknya bersama Manchester City berakhir,” demikian Barcelona dalam pernyataan resminya, Senin (31/5).

“Aguero dikontrak hingga akhir 2022-2023 dan mempunyai klausul lepas mencapai 100 juta euro,” lanjut pernyataan Barcelona.

Aguero akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain tim Katalan tersebut mulai pukul 18.15 waktu setempat atau 23.15 WIB.

Aguero sendiri telah menjalani tes medis di pada hari Minggu. Laga terakhir Aguero bersama Manchester City adalah di final Liga Champions melawan Chelsea, di mana timnya kalah dengan skor 1-0. Aguero langsung terbang dari Kota Porto ke Barcelona seusai laga.

Aguero sudah memperkuat Manchester City sejak 2011. Dia sukses menjebol gawang lawan dengan torehan 260 gol dari 390 penampilan. Sergio Aguero memberikan lima gelar Liga Inggris, satu gelar Piala FA, enam gelar Piala Liga Inggris, dan tiga trofi Community Shield.

Barcelona Resmi Kontrak Sergio Aguero
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini