BerandaLiga SpanyolBarcelona Segera Lepas Pjanic dan Coutinho di Musim Panas

Barcelona Segera Lepas Pjanic dan Coutinho di Musim Panas

Barcelona tampaknya masih berkutat dengan hutang-hutang yang menumpuk. Bursa transfer musim panas ini, mereka bahkan siap melepas Miralem Pjanic dan Philippe Coutinho.

Kedua pemain tersebut memang dianggap gagal bersinar sejak tiba di Camp Nou. Coutinho sendirii sempat sukses di Bayern Munchen dengan menjuarai Liga Champions 2019/2020 kemarin.

Namun setelah dipulangkan ke Spanyol, gelandang Timnas Brasil itu malah lebih sering cedera. Dikabarkan oleh Diario Sport, Barca tidak mau menahannya lagi dan ingin melepasnya secara permanen.

Selain dua pemain itu, bek asal Prancis yakni Samuel Umtiti juga rencananya akan dilepas. Meski bek berusia 27 tahun itu menyatakan masih ingin berkarier di Camp Nou.

Dua nama lainnya adalah Carles Alena dan Junior Firpo. Alena saat ini sedang diminati oleh Wolverhampton, sementara Firpo sedang menjalin negosiasi dengan AC Milan.

Beberapa bulan terakhir, Barcelona memang terus dikabarkan sedang kesulitan finansial. Namun, mereka sudah mendapatkan tiga pemain anyar, yakni Sergio Aguero, Eric Garcia dan Emerson Royal.

Barcelona Segera Lepas Pjanic dan Coutinho di Musim Panas
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini