Bolabola.id
Barcelona Siap Berpisah Dengan Arturo Vidal
Beranda ยป Barcelona Siap Berpisah Dengan Arturo Vidal

Barcelona Siap Berpisah Dengan Arturo Vidal

Desas desus mengenai masa depan Arturo Vidal memang dipertanyakan beberapa pekan terakhir ini. Setelah diisukan hengkang, sang pemain sudah dipastikan tidak akan diperpanjang oleh Barcelona. Bahkan tim raksasa La Liga akan melepas kepada klub yang bersedia menampungnya di bursa nanti.

Vidal memang baru dua musim ini menjadi bagian dari Blaugrana. Setelah memutuskan pergi dari Bayern Munchen di akhir kontraknya, Barca kemudian datang dengan segudang janji. Memang benar, mahar senilai 18 juta Euro dilayangkan untuk mendaratkan dia ke Cam Nou.

Sejak bermain di Barca, Vidal ternyata mendapatkan situasi berbeda. Ada isu menyatakan jika dia kurang diberikan kepercayaan di skuad utama. Hanya sebagai penghangat bangku cadangan, pemain timnas Chile tersebut gerah dan ingin hengkang.

Dalam situasi yang tidak mendukung itu, kabarnya Barcelona sudah membuat keputusan. Mereka tidak akan menghalangi sang pemain jika ingin hengkang. Bahkan dalam keterangan terbaru, Vidal diperbolehkan pergi dan masuk rencana penjualan di bursa nanti.

Setien Tak Cocok

Pada laporan yang mengemukan di ranah Spanyol, kabarnya Quique Setien dalang kepergian Vidal. Sang pelatih sudah memberikan lampu hijau untuk dia memikirkan nasibnya di musim depan.

Bahkan Setien mengutarakan jika gaya bermain Vidal tidak sesuai apa yang dia harapkan. Makanya Barcelona akan melepas sang pemain. Dana penjualan Vidal akan digunakan sebagai dana tambahan berbelanja di bursa transfer nanti.

Dalam statistik penampilan, sebenarnya pria Chile juga tidak mengecewakan selama musim ini. Pada catatan selama 31 laga membela Barca, Vidal mengemas 6 gol dan 3 assits.

Tapi faktor pelatih memang tidak bisa dipngkiri lagi. Usia juga menjadi salah satu keinginan Setien dalam melakukan perombakan skuad di musim depan.

Menunggu Tim Penawar

Soal tim yang sedang mengamati situasi Vidal sebenarnya banyak. Salah satunya adalah kubu Inter Milan. Tim Serie A tersebut mencoba memanfaatkan keadaan yang rumit ini.

Soal harga pembelian sebenarnya Inter sudah memberikan kode jika mereka tidak mempermasalahkan. Meski tawaran 15 juta Euro pernah dilayangkan, Barca mencoba memikirkan ulang beberapa waktu lalu.

Namun setelah kondisi tidak menentu saat ini, kabarnya Blaugrana akan menunggu tawaran kedua dari pihak Inter Milan di bursa nanti.

Peluang Inter mengamankan Vidal memang terbuka lebar. Apalagi Conte sendiri sudah pernah bekerja sama dengan sang pemain saat masih menukangi Juventus.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara