BerandaLiga InggrisBarcelona Sudah Ajukan Penawaran untuk Cristian Romero

Barcelona Sudah Ajukan Penawaran untuk Cristian Romero

Masalah finansial sepertinya tidak menghentikan Barcelona untuk memburu pemain anyar untuk lini pertahanan. Kendati sudah merekrut Eric Garcia dari Man City, kini Barcelona dikaitkan dengan bek muda Atalanta, Cristian Romero.

Bahkan kabar dari Football Italia mengklaim jika Barcelona sudah mengajukan penawaran konkrit untuk pemain 23 tahun tersebut. Namun tidak ada informasi terkait berapa nilai yang ditawarkan oleh El Barca.

Ini artinya, Barcelona akan bersaing langsung dengan raksasa Inggris, Tottenham Hotspur. Klub asuhan Nuno Espirito Santo tersebut sudah menempatkan Romero sebagai target utama mereka musim panas ini. Apalagi mereka baru saja menjual Toby Alderweireld ke Al Duhail.

Barcelona sendiri memang perlu bek tengah tambahan untuk mengarungi musim 2021/22. Pasalnya mereka berpotensi kehilangan Samuel Umtiti dan sudah melepas Jean Claire Todibo ke OGC Nice. Di sisi lain, Gerard Pique sudah menua dan hanya menyisakan Clement Lenglet sebagai bek utama.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini