BerandaLiga SpanyolBarcelona Sudah Tetapkan Harga untuk Sergi Roberto

Barcelona Sudah Tetapkan Harga untuk Sergi Roberto

Krisis finansial yang menerpa Barcelona nampaknya memaksa pihak klub untuk melepas sejumlah pemain musim depan. Salah satu nama yang dikabarkan masuk ke daftar jual adalah bek kanan, Sergi Roberto.
Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, pemain 29 tahun tersebut bisa dilepas pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Namun dengan catatan jika ada klub yang mau membayar 60 juta euro. Angka tersebut tergolong cukup tinggi mengingat kontrak Roberto hanya berlaku hingga Juni 2022 mendatang.
Sumber yang sama juga menyebutkan jika masih ada kesempatan bagi Roberto untuk dipertahankan jika dirinya masih menjadi bagian rencana Ronald Koeman. Akan tetapi melihat Roberto yang kalah saing dengan Sergino Dest dan bahkan Oscar Mingueza musim ini, kesempatan bertahan sepertinya cukup tipis.
Musim 2020/21 jelas bukan musim yang membanggakan bagi Roberto. Kombinasi cedera otot dan inkonsistensi membuat dirinya baru dimainkan sebanyak 12 kali di semua kompetisi.
Barcelona Sudah Tetapkan Harga untuk Sergi Roberto
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini