BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBarcelona Tanpa Araujo dan Garcia Konta Dynamo Kiev

Barcelona Tanpa Araujo dan Garcia Konta Dynamo Kiev

Masalah tak henti-hentinya membayangi Barcelona di kancah Liga Champions musim 2021/22 ini. Seperti diketahui, El Barca kini berstatus juru kunci Grup E hasil dari dua kekalahan. Kini persiapan menjalani laga ketiga kontra Dynamo Kiev pada 20 Oktober juga terganggu karena dua pemain andalan dipastikan absen.

Informasi dari Mundo Deportivo mengonfirmasi jika Barcelona akan menjamu raksasa Ukraina tersebut tanpa dua bek tengah, Ronald Araujo dan Eric Garcia. Garcia akan absen karena kartu merah yang dia terima di laga kontra Benfica, sedangkan Araujo baru saja cedera setelah membela Timnas Uruguay. Parahnya, Araujo juga tak akan bisa tampil di lanjutan Liga Spanyol kontra Valencia tanggal 18 Oktober.

Absennya dua nama tersebut jelas merugikan. Pasalnya keduanya merupakan tandem dari Gerard Pique musim ini. Araujo sudah dimainkan di total sembilan laga, sedangkan Garcia di enam laga. Alhasil, posisi mereka akan diisi kembali oleh Clement Lenglet.

Tidak tersedianya Garcia dan Araujo membuat daftar pemain absen Barcelona di laga kontra Dynamo Kiev mencapai delapan orang. Sebelumnya skuat asuhan Ronald Koeman sudah tidak diperkuat enam pemain karena cedera: Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Sergio Aguero, Pedri, Moussa Wague, dan Alex Balde.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini