BerandaLiga SpanyolBarcelona Tidak Berencana Pertahankan Antoine Griezmann

Barcelona Tidak Berencana Pertahankan Antoine Griezmann

Publik Camp Nou sepertinya harus mulai mengucapkan selamat tinggal kepada striker asal Prancis, Antoine Griezmann. Hal ini seiring dengan kabar yang menyatakan jika pihak Barcelona berencana melepas sang pemain di musim panas 2021.

Menurut laporan dari Catalunya Radio’s Tot costa program, Barcelona telah memasukkan Griezmann ke dalam daftar pemain yang bisa dijual oleh klub musim depan. Seperti diketahui, Barcelona berencana melakukan perombakan skuat dan butuh memberi ruang bagi pemain baru. Ditambah kondisi finansial carut marut yang membuat klub butuh suntikan dana.

Sumber yang sama menyebutkan jika Griezmann sendiri sejatinya masih nyaman dan ingin meneruskan kontraknya di Camp Nou yang masih berlaku hingga 2024. Akan tetapi Barcelona memiliki rencana yang berbeda.

Faktor lainnya jelas terkait dengan penampilan. Griezmann belum mampu sepenuhnya beradaptasi di Barcelona sejak didatangkan dari Atletico Madrid tahun 2019 silam. Kendati sudah mencatatkan 29 gol dari 88 laga sejauh ini, statistik tersebut dianggap terlalu rendah untuk striker seharga 120 juta euro.

Barcelona Tidak Berencana Pertahankan Antoine Griezmann
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini