Bolabola.id
Barcelona vs Napoli Tanpa Penonton
Beranda » Barcelona vs Napoli Tanpa Penonton

Barcelona vs Napoli Tanpa Penonton

Bolabola.id –

Pertandingan Barcelona vs Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou digelar tanpa penonton guna mencegah penyebaran wabah virus corona.

Seperti dilansir FCBarcelona.com, keputusan itu diambil menyusul pertemuan perwakilan FC Barcelona dengan otoritas Catalunya pada hari Selasa (10/3). Pihak klub menuruti rekomendasi otoritas setempat terkait kondisi laga tersebut.

“FC Barcelona vs Napoli bakal dimainkan secara tertutup. Partai Liga Champions antara FC Barcelona dan Napoli pada 18 Maret akan dimainkan tanpa kehadiran publik di Camp Nou,” sebut artikel di laman web tersebut.

“Ini merupakan sebuah keputusan yang diambil semata-mata berdasarkan pertimbangan kesehatan,” kata penanggung jawab atas kesehatan masyarakat di Catalunya, Joan Guix.

Selain Barcelona vs Napoli, duel leg kedua 16 besar lain antara Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund di Parc des Princes juga dilangsungkan secara tertutup.

Menurut pihak kepolisian di Paris, ditutupnya laga PSG vs Dortmund di Liga Champions nanti guna menghindari ancaman wabah Covid-19 yang sedang menyebar di Eropa.

“Dalam penerapan langkah-langkah yang diumumkan oleh dewan pertahanan tadi malam, Kepala Kepolisian memutuskan bahwa pertandingan antara PSG dan Borussia Dortmund akan berlangsung secara tertutup,” kata pihak Kepolisian Paris.

Avatar
Andri

Olah raga sepak bola adalah sekedar hiburan sampingan dikala senggang buat Saya. Informasi seputar perseteruan dalam kompetisi bola adalah sesuatu yang menarik untuk diikuti. Saya hanya sekedar menyalurkan hobi menulis tentang berita olah raga hari ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara