Bolabola.id
Barella Gemilang, Juventus Terjungkal di Derby d’Italia
Beranda » Barella Gemilang, Juventus Terjungkal di Derby d’Italia

Barella Gemilang, Juventus Terjungkal di Derby d’Italia

Kegemilangan Nicolo Barella mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan di laga penting bertajuk Derby d’Italia, sekaligus menjungkalkan Juventus dengan skor 2-0 pada Senin (18/1) dini hari WIB.

Ini merupakan kemenangan yang penting bagi I Nerazzurri, karena mereka jadi berbagi posisi pemuncak klasemen sementara Serie A dengan sang rival sekota, yang baru akan bermain dini hari nanti.

Namun Inter sebenarnya kebobolan lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo yang menyelesaikan operan dari Federico Chiesa di muka gawang, setelah upaya dari Adrien Rabiot dimentahkan oleh Samir Handanovic. Sayang bagi Juve, karena gol itu dianulir akibat offside.

Alih-alih mencetak gol, tim tamu malah kebobolan melalui Arturo Vidal yang menanduk umpan silang dari Nicolo Barella. Itu menjadi gol perdananya untuk Inter di Serie A sejak bergabung pada musim ini, dan merupakan gol yang spesial karena dilesakkan ke gawang mantan klubnya.

Sebuah usaha dari Romelu Lukaku kemudian berhasil diredam oleh Wojciech Szczesny, selagi sepasang peluang dari Cristiano Ronaldo gagal menemui sasaran di sisi lain lapangan.

Setelah jeda turun minum, Barella kemudian melanjutkan pertunjukkannya setelah menerima operan dari Alessandro Bastoni untuk menggandakan keunggulan tim tuan rumah, melepaskan tembakan keras setelah beraksi di antara para defender.

Tiga orang pemain yang diutus oleh Andrea Pirlo dari bangku cadangan Juve nyatanya tidak berarti apa-apa dan tim tuan rumah tetap menang dengan skor 2-0 untuk laga ini.

Inter Milan 2-0 Juventus — (Arturo Vidal 12′, Nicolo Barella 52′)

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal (Gagliardini 77′), Young (Darmian 72′); Lukaku, Lautaro (Alexis 86′)

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Frabotta (Bernardeschi 58′); Chiesa, Rabiot (McKennie 58′), Bentancur, Ramsey (Kulusevski 58′); Morata, Ronaldo.

 

Berikan Komentar

Today
  • 02.03.2021
  • 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • Today 05.03.2021
  • 06.03.2021
  • 07.03.2021
  • 08.03.2021

Klasemen Sementara