Bolabola.id
Bartomeu Angkat Suara Soal Bebernya Kontrak Messi
Beranda » Bartomeu Angkat Suara Soal Bebernya Kontrak Messi

Bartomeu Angkat Suara Soal Bebernya Kontrak Messi

Mantan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menjamin bahwa dirinya tidak terkait dengan pembeberan kontrak Lionel Messi ke publik.

Para fans La Blaugrana dikejutkan oleh nilai fantastis dalam klausul kontrak Messi yang mencapai hingga 66,2 juta euro, suatu bonus loyalti untuk sang mega bintang jika ia memutuskan hengkang di akhir masa baktinya.

Kontrak tersebut akan segera berakhir pada musim panas tahun ini, dan Barcelona akan kesulitan untuk memenuhinya mengingat kondisi keuangan klub yang menyedihkan semenjak pandemi virus corona.

Bartomeu merupakan sosok yang memberikannya kontrak itu. Di hari-hari normal pada tahun 2017, mereka berpikir akan membayarnya dengan mudah, namun situasi saat ini benar-benar menyulitkan.

Namun sang mantan presiden menjamin bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam upaya apa pun untuk menjatuhkan citra sang kapten seperti ini.

“Itu adalah masalah yang sangat serius dan sangat ilegal untuk membeberkan sebuah kontrak profesional,” kata Bartomeu kepada Esport3. “Berbicara di TV dan membuat tuduhan adalah hal yang mudah, namun itu bukanlah sebuah lelucon, dan ini akan berakhir di pengadilan.”

Jika ditimbang pada hari biasa, jumlah tersebut adalah hal yang masuk akal bagi Barcelona, sebagaimana bonus loyalti yang diberikan kepada Xavi dan juga Andres Iniesta, namun kondisi berubah akibat pandemi.

“Omong-omong, Leo pantas mendapatkan uang itu. Baik secara profesional maupun komersial. Tanpa adanya pandemi, Barcelona bisa dengan mudah membayarnya,” pungkas Bartomeu.

Berikan Komentar

Today
  • 21.02.2021
  • 22.02.2021
  • 23.02.2021
  • Today 24.02.2021
  • 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • 27.02.2021

Klasemen Sementara